Mengingat berlimpahnya materi asli di Marvel Comics, tidak mustahil bagi Marvel Studios untuk terus mengadaptasi banyak karakter ikonis beserta origin dan kekuatannya untuk kemudian menjadikannya bagian dari versi live action MCU. Walaupun begitu, ketika ingin menghadirkan cerita yang lebih fresh, tidak jarang juga Marvel justru menambahkan sejumlah karakter original yang tidak pernah diperkenalkan sebelumnya di komik. Seperti superhero baru MCU kali ini yang first look-nya bocor lebih awal kepada publik.

Superhero baru ini tampaknya dimaksudkan untuk tampil di salah satu serial animasi andalan MCU, yaitu What If…? yang akan menayangkan season keduanya pada masa mendatang. Sejauh ini memang sudah ada sekitar 25 karakter veteran MCU yang dipastikan akan terlibat dalam kisah sekuelnya nanti, termasuk Shang-Chi, Scarlet Witch, bahkan sang Mad Titan Thanos. Menariknya sekarang terungkap bahwa superhero wanita original MCU bernama Kahhori akan bergabung dengan jajaran karakter What If…? season 2. Simak bocoran first look-nya di bawah ini, Geeks:

Bocoran terkait Kahhori ini pertama kali terungkap melalui merchandise resmi MCU (via Las Vegas Funkoholics) untuk serial What If…? season 2 yang diproduksi oleh Funko dalam bentuk collectible can Vinyl Soda. Bagi yang belum tahu Funko Vinyl Soda sendiri adalah merchandise berbentuk kaleng menuman yang di dalamnya terdapat action figure sesuai dengan kemasannya. Artinya Funko Vinyl Soda dari karakter Kahhori ini di dalamnya terdapat action figure Kahhori yang sepertinya digambarkan sebagai superhero wanita dari suku Indian.

Sayangnya karena penampilan action figurenya masih belum terungkap, begitu juga dengan identitas karakternya, untuk sekarang kita hanya bisa menunggu sampai ada informasi susulan yang menjelaskan sosok Kahhori di MCU. Di tambah lagi, sebagai karakter original MCU, di Marvel Comics sendiri tidak ada materi asli yang dapat menjelaskan origin beserta kekuatan super Kahhori di Marvel Universe.

Mengingat karakternya yang dijadikan salah satu merchandise resmi MCU, kemungkinan besar superhero baru bernama Kahhori ini akan mempunyai peran yang cukup penting di serialnya nanti. Sebelumnya serial What If…? telah menyajikan banyak kisah alternatif yang berlangsung di multiverse, dan hal yang sama tampaknya akan terjadi juga di season keduanya. Namun karena sekarang Marvel Studios belum mengumumkan tanggal resmi perilisannya, kita ikuti saja terus seperti apa perkembangan kabarnya ya, Geeks.

Egie
Egie adalah content writer yang memiliki passion tinggi untuk topik pop culture seputar komik, film dan series. Bergabung sejak tahun 2021, kini Egie menjadi salah satu sosok paling di andalkan untuk covering berbagai hal seputar pop culture.