Saat Kang the Conqueror dan para variannya yang eksis di mulitiverse mulai membangun citra sebagai big bad villain di Multiverse Saga, banyak orang yang penasaran apa yang akan terjadi selanjutnya di film Avengers: The Kang Dynasty mendatang. Sebagian penggemar bahkan merasa khawatir bahwa di film tentang kekaisaran Kang yang sesungguhnya nanti akan terjadi banyak kematian seperti di film crossover Avengers sebelumnya, hal ini bahkan diisyaratkan langsung oleh penulis skenarionya Jeff Loveness.

Bagi yang belum tahu, Loveness yang belum lama ini menulis skenario film Ant-Man and the Wasp Quantumania, saat ini sudah mulai menggarap naskah Avengers: The Kang Dynasty yang akan disutradarai oleh Destin Daniel Cretton. Dengan fondasi yang telah dia bangun di film Quantumania, di mana salah satu varian Kang the Conqueror dari Jonathan Majors tampil dengan sangat mengancam, banyak yang berpekulasi bahwa sang big bad villain tersebut akan segera kembali untuk menunjukkan kekuatan yang sebenarnya dengan membunuh para superhero secara besar-besaran.

Jeff Loveness yang mendengar spekulasi dari para penggemar tersebut, baru-baru ini mengungkapkan kepada ComicBook.com bahwa situasi memang akan memanas di film The Kang Dynasty yang dijadwalkan untuk tayang pada 2 Mei 2025 mendatang. “Bagi para penggemar yang haus darah, nanti memang ada film kecil berjudul Avengers The Kang Dynasty, yang menurut saya akan mengarah pada hal tersebut,” ungkap Loveness.

Sebelumnya dalam sesi wawancaranya dengan The Hollywood Reporter, ketika ditanya ditanya tentang potensi kematian di berbagai film MCU yang ditulisnya, Loveness juga sempat mengatakan bahwa dia telah menulis banyak skenario untuk itu. “Kami telah mencoba banyak skenario, tetapi sudah cukup jelas bahwa kami akan meniru pendekatan Thanos di mana dia datang dengan dampak yang dirasakan oleh semua orang. Saya tentu melihat kritik dari semua itu, tetapi ini adalah cerita multi-kisah yang akan kami ceritakan. Begitu juga dengan [yang terjadi] di film Ant-Man,” jawab Loveness.

Meskipun tidak menjelaskan secara detail siapa dan seperti apa kematian yang akan terjaditetapi sejauh ini sudah dirumorkan bahwa ada sejumlah superhero yang akan memainkan peran penting di film Avengers The Kang Dynasty nanti, seperti Captain America Sam Wilson, Shang-Chi, Black Panther Shuri, Hulk, She-Hulk, Moon Knight, dan Namor. Terlepas dari nasib mereka yang masih samar, kematian di film crossover Avengers selanjutnya sepertinya memang tidak terhindarkan.

Egie
Egie adalah content writer yang memiliki passion tinggi untuk topik pop culture seputar komik, film dan series. Bergabung sejak tahun 2021, kini Egie menjadi salah satu sosok paling di andalkan untuk covering berbagai hal seputar pop culture.