Walaupun saat ini Marvel Studios masih belum mempunyai rencana terkait proyek tayangan Young Avengers pada masa mendatang, tetapi para eksekutif dari studio mengungkapkan bahwa generasi superhero selanjutnya memang menarik untuk dieksplorasi. Terlepas dari nasib tayangannya yang masih belum ada kejelasan, tetapi berdasarkan rumor terbaru yang beredar di kalangan penggemar, kabarnya anak perempuan Vision yang bernama Viv akan menjadi anggota Young Avengers di MCU.

Sebelumnya berdasarkan sumber terpercaya dari Marvel Studios Spoilers di subreddit, sempat mengabarkan bahwa saat ini Marvel Studios tengah mengembangkan serial solo Vision dari Paul Bettany yang berjudul Vision Quest. Deadline juga pernah melaporkan bahwa pengembangan serial tersebut diawasi langsung oleh penulis skenario WandaVision Jac Schaeffer. Nah, banyak penggemar yang percaya bahwa serial inilah yang nantinya akan memperkenalkan versi live action Young Avengers di jagat sinemanya.

Sekarang, insider Jason Kane (Greatphase) kembali membagikan kabar menarik kepada penggemar dengan mengungkapkan bahwa Vivian Vision alias Viv, android wanita yang merupakan anak Vision di Marvel Comics, akan mengambil bagian di tim superhero muda MCU Young Avengers pada masa mendatang. Di komiknya Viv adalah synthetic humanoid alias android yang diciptakan oleh Vision untuk memanusiakan dirinya sendiri melalui penciptaan sebuah keluarga bersama ibu Viv yang bernama Virginia.

Senada dengan Greatphase, scooper KC Walsh juga mengklaim bahwa Viv memang dimaksudkan untuk debut di serial Vision Quest, bersama Victor Mancha. Marvel Comics sendiri menggambarkan Victor sebagai seorang cyborg yang tercipta dari DNA manusia bernama Marianella Mancha dan teknologi cybernetic canggih milik Ultron. Faktanya karena hubungan Ultron dan Vision di komik, Victor bisa dibilang merupakan paman Viv yang memilih jalan sebagai superhero Marvel.

Jika benar Viv akan debut di Vision Quest dan menjadi anggota Young Avengers, itu artinya dia adalah anak ketiga Vision yang sejauh ini dirumorkan akan mengambil bagian di tim superhero muda tersebut. Sebelumnya ada Billy dan Tommy, anak Vision dan Wanda Maximoff, yang melakukan debutnya di serial WandaVision. Sayangnya untuk sekarang masih belum diketahui kapan serial Vision Quest akan dirilis, kita tunggu saja perkembangan kabar selanjutnya ya, Geeks.

Egie
Egie adalah content writer yang memiliki passion tinggi untuk topik pop culture seputar komik, film dan series. Bergabung sejak tahun 2021, kini Egie menjadi salah satu sosok paling di andalkan untuk covering berbagai hal seputar pop culture.