Kejutan besar muncul terkait promosi film Guardians of the Galaxy Vol. 3 di mana Groot ternyata akan miliki sayap di film terakhir karya James Gunn ini. Sejak diperkenalkan di Marvel Cinematic Universe karakter Groot tidak membutuhkan waktu lama untuk mendapatkan perhatian para fans. Meskipun ada sebagian pihak yang menganggap karakternya aneh, pada kenyataanya Groot jadi salah satu karakter favorit para fans selain juga Rocket Raccoon dan yang lainnya.

Sayangnya, para fans kini harus berpisah dengan karakter Groot dan tim pahlawan luar angkasa tersebut setelah diketahui bahwa film GOTG Vol. 3 akan jadi film terakhir dari franchise tersebut di MCU. Dan seperti biasa, sebelum film rilis di bioskop terdapat berbagai bocoran yang muncul di jagat media sosial. Salah satu bocoran yang kemudian muncul terkait dengan film GOTG Vol. 3 adalah penampilan dari Groot.

Dalam bocoran merchandise figur Hasbro Marvel Legends Guardians of the Galaxy Vol. 3 Deluxe edisi Groot nampak ada yang sesuatu yang luar biasa dan berbeda dari penampilan Groot. Dia nampak memiliki sepasang sayap di bagian belakang tubuhnya yang nampak terbuat dari kayu. Berdasarkan dari apa yang dihadirkan di gambarnya, nampak sepasang sayap di tubuh Groot tersebut mirip seperti sepasang sayap dari serangga.

Dalam teaser trailernya sendiri sempat diperlihatkan secara sekilas bagaimana Groot menggunakan tubuhnya untuk menciptakan semacam tameng. Tentunya James Gunn sudah mempersiapkan hal yang menarik bagi Groot terkait kemunculan sepasang sayap tersebut di filmnya nanti. Untuk saat ini, masih belum banyak diketahui informasi terkait dengan alur cerita film GOTG Vol. 3. Namun, salah satu bintang mereka, Dave Bautista, menyatakan jika film ketiga ini lebih baik daripada dua film sebelumnya.

Sejauh ini, terkait dengan alur plot dari cerita filmnya terdapat beberapa hal yang sudah diketahui. Misalnya, kita akan melihat momen asal-usul Rocket Raccoon yang jadi subyek penelitian dari High Evolutionary. Terdapat juga misi berbahaya yang terkait dengan sosok Rocket Raccoon. Menarik tentunya untuk melihat apakah sepasang sayap yang Groot miliki di film ketiga ini ada kaitannya dengan misi penyelamatan Rocket. Kita nantikan saja ya Geeks cerita selengkapnya dalam film Guardians of the Galaxy Vol. 3 yang akan tayang pada 5 Mei 2023 mendatang.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.