Rumor terbaru dari film Fantastic Four menyebutkan bahwa sosok Reed Richards dan juga Sue Storm akan dihadirkan sebagai sepasang suami istri dan juga orang tua dalam filmnya yang akan datang di Marvel Cinematic Universe. Fantastic Four merupakan salah satu proyek film yang sangat dinantikan oleh para fans di MCU. Dan kabarnya, pihak Marvel Studios sendiri sudah mengonfirmasi jika film tersebut akan dirilis pada 2025 mendatang.

Filmnya juga akan disutradarai oleh Matt Shakman yang sebelumnya menangani WandaVision. Untuk saat ini, masih belum banyak informasi terkait filmnya termasuk kita masih belum tahu siapa yang aktor yang akan memerankan para karakter di filmnya nanti. Meskipun begitu, muncul berbagai rumor menarik terkait dengan film ini. Salah satu rumornya sendiri menyebutkan jika film Fantastic Four nanti akan menghadirkan cerita di mana Sue Storm dan Richard Reeds sudah menjadi sosok orang tua.

Rumor tersebut pertama kali muncul dalam bincang-bincang di kanal Youtube The Hot Mic. Jeff Snider, yang merupakan kritikus film, awalnya memberikan penjelasan mengenai proses produksi film Fantastic Four. Dia sempat menjelaskan mengapa kemudian aktris Saoirse Ronan tidak bisa bergabung dengan proses casting Fantastic Four. Menurut sumbernya, Ronan terlalu muda untuk memerankan Sue Storm yang sudah jadi seorang ibu.

Pihak Marvel Studios sendiri mencari aktor dan aktris yang berusia di atas 30 tahun untuk memerankan Reed dan Sue. “Seseorang menghubungiku dan mengatakan, “Bukan Saoirse Ronan (yang akan memerankan Susan Storm)”… Ini alasannya: Reed (Richards) dan Sue Storm adalah sepasang orang tua di filmnya. Itu yang aku dengar.” Jika kemudian rumor tersebut benar, maka artinya Marvel Studios akan kembali melakukan hal yang sama terhadap karakter Spider-Man yaitu tidak menghadirkan cerita originnya.

Film Fantastic Four versi MCU mungkin hendak memberikan perbedaan besar terhadap film Fantastic Four lainnya yang sempat dirilis oleh 20th Century Fox. Film tersebut dianggap kurang begitu meledak di pasaran, terlepas dari Fox yang kemudian merilis berbagai sekuelnya. Di sisi lain, dengan informasi jika Reed dan Sue akan digambarkan sebagai orang tua dalam film Fantastic Four bisa kita simpulkan jika MCU akan memperkenalkan dua anak mereka; Valeria dan Franklin. Keduanya diketahui sebagai dua karakter kuat, bahkan Franklin sempat dianggap sebagai mutan paling kuat. Kita nantikan saja ya Geeks konfirmasi selanjutnya mengenai hal ini.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.