Bos Marvel Studios, Kevin Feige, memberikan petunjuk tentang film Fantastic Four yang akan segera dibuat. Setelah menyelesaikan Infinity Saga pada 2019, Marvel mulai mengeksplor lebih lanjut tentang multiverse. Mereka memulai Phase 4 dengan berbagai film dan juga TV series yang tayang di platform streaming Disney Plus. Sekarang, Marvel sudah siap untuk kembali memulai Phase baru setelah resmi menutup Phase 4 di tahun 2022.

Phase 5 sendiri akan resmi dimulai pada bulan Februari ini melalui penayangan film Ant-Man and the Wasp: Quantumania. Filmnya akan menghadirkan sosok villain yang baru seperti M.O.D.O.K. dan juga Kang the Conqueror. Kang sendiri banyak dispekulasikan akan menjadi villain utama selanjutnya di Multiverse Saga, melanjutkan sosok Thanos yang jadi villain utama di Infinity Saga. Dan berbicara mengenai proyek film di MCU, para fans sendiri sudah tidak sabar untuk segera menyaksikan penampilan dari tim Fantastic Four.

Dalam wawancara eksklusif dengan Entertainment Weekly, Feige sempat berbicara banyak tentang Phase 4, Phase 5, dan Phase selanjutnya. Dalam salah satu pernyataan yang dia buat, Feige menyatakan bahwa film Fantastic Four akan segera dihadirkan. Feige juga bicara bahwa Fantastic Four akan jadi pilar penting bagi MCU, seperti kutipan dibawah ini.

Kita berbicara tentang Secret Wars. Kita berbicara tentang Kang Dynasty yang terhubung dengan Quantumania. Satu-satunya (proyek) lain yang membuatku sangat senang secara pribadi dan karirku selama 23 tahun adalah Fantastic Four. Kita berbicara tentang mutan dan seluruh aspek dunia Marvel, tetapi Fantastic Four adalah pilar untuk semua yang muncul dari komik.

Sayangnya, Kevin Feige sendiri tidak memberikan informasi detail mengenai proyek film Fantastic Four tersebut. Meskipun begitu, dia menyatakan bahwa Fantastic Four sangat penting karena menjadi landasan penting bagi para mutan, baik di komiknya atau pun dalam versi layar lebar. Seperti yang diketahui, dalam acara SDCC 2022 kemarin Kevin Feige sudah membeberkan berbagai rencana jangka panjang untuk Marvel Studios. Dan salah satu proyek film yang akan mereka hadirkan pada masa yang akan datang adalah Fantastic Four.

Fantastic Four sendiri merupakan salah satu proyek film yang paling dinantikan oleh para fans sejak lama. Bahkan, para fans sudah tidak sabar untuk menantikan penampilan tim pahlawan tersebut untuk muncul di MCU pasca akuisisi 20th Century Fox oleh Disney. Sebenarnya, Fantastic Four sendiri secara teknis sudah pernah muncul di MCU dalam film Doctor Strange in the Multiverse of Madness. Dalam salah satu momen, diperlihatkan jika Strange berada di realita alternatif di mana dia disidang oleh tim Illuminati. Dan salah satu anggotanya sendiri adalah Reed Richards. Kita nantikan saja kelanjutan kabarnya pada masa yang akan datang ya Geeks!

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.