Rilis pada tahun 2018, video game Marvel’s Spider-Man berhasil mengejutkan penggemar dengan kualitas cerita dan gameplay yang memukau. Game ciptaan Imsoniac ini telah menyuguhkan pengalaman bermain sebagai sang Web-Slinger Peter Parker yang sangat autentik sekaligus menyenangkan. Setelah sukses dengan game pertama dan standalone Marvel’s Spider-Man: Miles Morales pada tahun 2020 lalu, saat ini Imsoniac tengah mengembangkan game sekuelnya yang berjudul Marvel’s Spider-Man 2.

Berdasarkan apa yang terlihat dari teaser trailer Marvel’s Spider-Man 2, terungkap bahwa di sekuelnya nanti duo Spider-Man andalan Marvel akan saling bekerja sama. Peter dan Miles akan bertarung bersama dan saling unjuk kekuatan masing-masing untuk mengalahkan para villain yang nantinya akan muncul di Marvel’s Spider-Man 2. Hal tersebut secara tidak langsung telah memicu pertanyaan di kalangan penggemar, apakah kerja sama para Web-Slinger ini nantinya akan membuka fitur co-op?

BACA JUGA: 5 Spider-Man Baru di Spider-Verse 2!

Fitur Co-op Marvel’s Spider-Man 2

Baru-baru ini, ada sebuah bukti dari dataminer yang mengungkap bahwa game Marvel’s Spider-Man 2 berpotensi menghadirkan fitur co-op. Kabar ini datang dari akun Twitter DniweTamp yang baru saja membagikan gambar tangkapan layar dari sebuah kode untuk game Marvel’s Spider-Man Remastered. Pada gambar tersebut, kode gamenya mengindikasikan bahwa adanya fitur co-op dengan opsi Peter Parker atau Miles Morales sebagai Superior Spider-Man.

Dengan kode ini, ada kemungkinan Imsoniac berencana untuk memasukan minigame yang bisa dimainkan oleh dua pemain di game Marvel’s Spider-Man 2. Tidak sedikit penggemar yang berharap fitur co-op tersebut nantinya dapat memberi kesempatan kepada dua pemain untuk saling bekerja sama melawan villain sekaligus bersaing untuk mendaptakan title Superior Spider-Man.

BACA JUGA: Inikah Wujud Odin di God of War Ragnarok?

Tentunya jika rumor mengenai fitur co-op ini benar, Imsoniac sepertinya harus menambah ukuran kota New York di Marvel’s Spider-Man 2. Hal tersebut guna menambah pengalaman menyenangkan dalam bermain mode co-op dengan dua Spider-Man sekaligus. Mengingat Imsoniac sendiri masih belum mengeluarkan pernyataan resminya, kita lihat saja nanti seperti apa kebenarannya. Game Marvel’s Spider-Man 2 sendiri rencananya akan rilis secara eksklusif di PlayStation 5 pada tahun 2023 mendatang.

Egie
Egie adalah content writer yang memiliki passion tinggi untuk topik pop culture seputar komik, film dan series. Bergabung sejak tahun 2021, kini Egie menjadi salah satu sosok paling di andalkan untuk covering berbagai hal seputar pop culture.