Rilis pada tahun 2018, God of War adalah game besutan Santa Monica Studios yang sangat populer di kalangan penggemar. Setelah berhasil dengan mitologi Yunani, melalui game ini Santa Monica pertama kali mencoba menyelami mitologi Nordik yang tidak kalah menarik. Di mana Kratos berpetualang bersama anaknya untuk mengalahkan salah satu dewa Nordik terkuat, Baldur. Hal ini kemudian menyebabkan kemarahan para dewa Nordik lain yang tampaknya akan mengamuk di God of War: Ragnarok nanti.

Berkat kesuksesan game God of War, tidak aneh jika Santa Monica melanjutkan kisahnya dengan sebuah sekuel berjudul Ragnarok. Di ending game sebelumnya kita bisa melihat sosok sang God of Thunder Thor yang mendatangi Kratos dan anaknya, Atreus/Loki. Hal ini secara tidak langsung mengindikasikan bahwa Asgardian sudah ‘tidak malu-malu’ lagi dalam menghadapi sang God of War dari Yunani. Tentunya semua hal tersebut tidak bisa terjadi tanpa seizin sang All-Father Odin. Menariknya, menjelang perilisan sekuel gamenya, baru-baru ini sebuah bocoran gambar telah mengungkap seperti apa penampilan Odin.

BACA JUGA: 10 Film Berbudget Produksi Termahal!

Penampakan Odin di God of War: Ragnarok

Bocoran penampilan Odin ini baru saja datang dari seorang pengguna Reddit AethesticGamer alias Dusk Golem. Dalam gambarnya kita bisa melihat Odin yang sedikit berbeda, di mana biasanya dia mempunyai penampilan yang gagah lengkap dengan pakaian keagungan. Alih-alih mengenakan pakaian raja, pada bocoran penampilannya kali ini dia terlihat biasa saja. Namun, dari matanya kita bisa tahu bahwa keagungan dan kehebatannya tidak terletak pada bajunya melainkan pada pengalaman dan kekuatannya sebagai seorang raja dewa.

Meskipun Santa Monica belum merilis pernyataan resminya, tetapi di kalangan penggemar, Dusk Golem sendiri sudah cukup terkenal sebgai seorang leaker. Di mana sebelumnya dia sudah pernah membocorkan banyak elemen dari game horor Resident Evil remake. Walaupun begitu, perlu kita catat juga bahwa penampakan Odin ini bisa saja keliru, karena tidak ada bukti yang menyertainya.

BACA JUGA: Warner Bros Pecat Ezra Miller dari The Flash?

Terlepas dari benar atau tidaknya bocoran ini, Odin sepertinya emang akan menampakan dirinya di game God of War: Ragnarok mendatang. Apalagi karena judul menggunakan kata ‘Ragnarok’, setidaknya pada dewa besar di mitologi Nordik akan mulai menampakan diri di sekuel game ini. Meksipun tidak bertarung langsung, tetapi tidak menutup kemungkinan bahwa Odin untuk pertama kalinya akan bertemu dengan Kratos. Kita lihat saja nanti seperti apa kebenarannya ya, Geeks. God of War: Ragnarok sendiri rencananya akan rilis secara eksklusif untuk PlayStation pada tanggal 9 November 2022.

Egie
Egie adalah content writer yang memiliki passion tinggi untuk topik pop culture seputar komik, film dan series. Bergabung sejak tahun 2021, kini Egie menjadi salah satu sosok paling di andalkan untuk covering berbagai hal seputar pop culture.