Seperti yang kita ketahui, Nami adalah salah satu dari trio lemah selain Chopper dan Usopp. Mereka lebih sering berlari dari musuh daripada bertarung. Atau mereka bertarung dari jarak jauh. Mengingat betapa seringnya mereka lari, mungkin seharusnya ketiganya yang sedikit lebih unggul dari Zoro atau pun Luffy. Bahkan, dalam pertarungan Usopp dan Nami melawan Ulti di versi anime keduanya mengaku bahwa kemampuan berlari dan kabur adalah keunggulan mereka.

Mengadakan Acara Lomba Lari?

Seri One Piece memang terkenal karena alur cerita yang menarik dan menegangkan, di mana para bajak laut berlomba untuk menemukan harta karun One Piece. Namun, bukan berarti mereka tidak bisa “bersenang-senang.” Oda Sensei sendiri sering menghadirkan alur cerita di luar yang sering kita lihat, misalnya dalam film One Piece Film: Red yang sedang tayang saat ini.

BACA JUGA: One Punch Man: Bagaimana Cara Genos Kembali Hidup?

Dan mungkin akan menarik juga jika Oda membuat sebuah cerita tentang perlombaan lari, seperti yang menjadi cerita utama dalam film One Piece: Stampede kemarin di mana semua bajak laut berkompetisi demi memperebutkan One Piece. Bagaimana menurut kalian Geeks, apakah kalian setuju dengan hasil tersebut?

1
2
Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.