Ultimate Kang

Jika sebelumnya Kang bersatu dengan Kamala, di Ultimate Universe justru yang menjadi Kang the Conqueror adalah varian Sue Storm/Invisible Woman dari Fantastic Four. Semuanya berawal dari sebuah kejadian tragis yang menewaskan banyak superhero di kota New York. Untuk mengubah timeline dan membatalkan kejadian tersebut, versi masa depannya tiba-tiba muncul di dalam pikiran Sue sebagai Kang the Conqueror. Selain mempunyai kekuatan dan pengetahuan Kang, Ultimate Kang ini juga masih mempunyai kemampuan Sue. Di mana dia mampu melakukan teleportasi, berubah bentuk, dan juga menghilang.

Prime Kang

Prime Kang sejatinya adalah Kang paling pertama yang muncul di Marvel Universe. Sebagai varian Kang yang berhasil menjadi penguasa di abad 40, konon Prime Kang dapat mengetahui semua yang telah dan akan terjadi di kehidupannya. Dengan semua kekuatan dan pengetahuannya tersebut, dia berhasil membunuh banyak sekali varian Kang agar menjadi satu-satunya Kang di multiverse. Dia juga mempunyai markas berbentuk pedang raksasa yang disebut Damocles Base. Dengan markasnya ini Prime Kang bahkan pernah berhasil menguasai Earth-616 di kisah Kang Dynasty, sebelum Avengers mengalahkannya.

BACA JUGA: 5 Momen Kang the Conqueror Jadi Pahlawan!

Kelima varian Kang ini bukan hanya terkenal karena kemampuan dan kecerdasan saja, tetapi juga karena ancaman yang telah mereka hadirkan di Marvel Universe. Selain cerdas dan kuat seperti varian Kang pada umumnya, cukup jelas bahwa kelima Kang ini mempunyai sejumlah keunikan dari segi kekuatan dan pengalaman. Hal inilah yang kemudian menjadikan kelima Kang ini lebih berbahaya dari sebagian besar variannya dan bahkan Thanos sekalipun. Dari kelima varian ini, Geeks, kira-kira menurut kalian mana yang paling kuat jika mereka saling bertarung?

1
2
Egie
Egie adalah content writer yang memiliki passion tinggi untuk topik pop culture seputar komik, film dan series. Bergabung sejak tahun 2021, kini Egie menjadi salah satu sosok paling di andalkan untuk covering berbagai hal seputar pop culture.