Berapa Nilai Buruan Mereka?

Yang perlu menjadi catatan adalah karena ini baru pertama kali terjadi, sehingga belum ada patokan angka atau apa yang kemudian menjadi standar nilai buruan mereka. Semuanya hanya berdasarkan pangkat tersebut. Berdasarkan hal tersebut, untuk pangkat menengah seperti kapten, komodor, sampai rear admiral, kemungkinan nilainya akan berada di angka puluhan hingga ratusan juta Belly.

Semuanya tergantung pada popularitas dan juga kekuatan, selain jabatan. Sedangkan, untuk menengah atas seperti wakil admiral dan juga admiral, nilai buruannya mungkin bisa mulai dari ratusan juta Belly sampai milliaran. Misalnya, untuk sosok admiral seperti Kizaru nilai buruannya bisa mencapai 2 milliar. Atau misalnya Aramaki yang mungkin bisa mencapai 1 milliar Belly.

Sedangkan untuk level Fleet Admiral pastinya jumlah buruannya sangat tinggi, mungkin bisa mencapai kisaran 3 milliar Belly. Beberapa karakter mungkin akan memiliki pengecualian seperti Garp atau Sengoku, yang sudah menjadi legenda angkatan laut. Garp mungkin akan memiliki nilai yang sama dengan Roger di angka 4-5 milliar Belly. Kembali, ini semua masih sebatas spekulasi karena belum pernah terjadi sebelumnya.

BACA JUGA: One Piece: Apa yang Terjadi Pada Kuma?

Namun, menarik juga untuk melihat bagaimana sekarang situasinya sudah mulai berbalik. Seperti yang Kid ungkapkan di chapternya, dengan adanya nilai buruan ini para angkatan laut mungkin tidak akan bisa tidur nyenyak karena mereka akan menjadi target bagi banyak orang yang tergiur dengan uangnya. Apa yang akan terjadi selanjutnya? Kita nantikan saja ya Geeks kelanjutan ceritanya pada chapter yang akan datang.

1
2
Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.