Prediksi Lain

Prediksi lainnya adalah kemungkinan kita akan melihat sosok besar yang akan memberikan perubahan atau menghadirkan perubahan arus yang luar biasa. Hal ini juga muncul dari petunjuk lainnya yang beredar di jagat maya. Dalam petunjuknya, akan ada seseorang yang menghentikan dan membalikan tren yang sedang terjadi saat ini. Apakah artinya Im akan segera muncul?

BACA JUGA: One Piece: Setelah Yonko, Ini Ancaman Selanjutnya?

Yang juga tidak kalah dinantikan oleh para fans tentunya adalah kelanjutan nasib dari Sabo. Setelah menjadi misteri, akhirnya kita tahu bagaimana nasib Sabo. Dia berhasil selamat dalam misi pembebasan Kuma di Mary Geoise. Bukan hanya itu, dia juga berhasil membebaskan targetnya. Geeks dan semua orang tentunya penasaran dengan bagaimana kelanjutan dari nasib Sabo tersebut. Chapter 1057 sendiri baru akan rilis pada pertengahan Agustus mendatang.

1
2
Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.