Sage of Six Path alias Hagoromo Otsutsuki memiliki berbagai macam senjata yang mematikan yang digunakan juga oleh para karakter lain di dunia Naruto. Hagoromo Otsutsuki merupakan salah satu karakter paling kuat dalam cerita Naruto. Dia merupakan salah satu anak dari Kaguya Otsutsuki yang dikenal dengan nama Sage of Six Path. Dalam ceritanya Sage of Six Path memiliki beberapa senjata mematikan. Apa saja?

8Shichiseiken

Senjata Sage of Six Path paling mematikan yang pertama adalah Shichisiken. Memiliki arti pedang tujuh bintang, ini adalah salah satu dari lima senjata legendaris Sage of Six Path yang sudah diketahui. Pedang ini berbentuk pipih persegi dengan ujung tajam berbentuk lingkaran di keempat ujungnya. Yang menarik adalah pedang epik ini juga bisa dilipat di bagian tengahnya.

Yang menjadikan pedang milik Sage of Six Path ini istimewa serta mematikan adalah pedang ini tidak membelah atau menyayat tubuh korbannya. Namun, pedang ini memotong jiwa atau nyawa korbannya. Setelah si pengguna pedang ini menggunakan senjata Sage of Six Path lainnya, Koukinjo, nyawa dari korban akan langsung ditebas sambil juga nyawa tersebut dikutuk.

Pengguna dari pedang dahsyat ini adalah Kinkaku dan Ginkaku. Meskipun begitu, dalam ceritanya juga diperlihatkan bahwa Darui mampu menggunakan senjata ini setelah berhasil merebutnya dari Ginkaku. Namun, akibat hal tersebut sebagian besar chakra Darui terkuras habis. Dengan kedahsyatan dari pedang tersebut, rasanya wajar jika ini jadi salah satu senjata Sage of Six Path paling mematikan.

Kembali
Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.