Film tentang misteri pembunuhan menjadi salah satu film yang cukup populer dan memiliki banyak fans dan berikut adalah film misteri pembunuhan terbaik. Film misteri pembunuhan merupakan salah satu tema film yang sempat populer di Hollywood. Namun, di era modern ini film dengan tema tersebut berhasil menghadirkan twist yang unik dan menarik. Berikut adalah beberapa film misteri pembunuhan terbaik.

10The Nice Guy

Film misteri pembunuhan terbaik pertama adalah The Nice Guy. The Nice Guys adalah film yang diproduksi pada tahun 2016 oleh Warner Bros. Picture. Digarap oleh sutradara Shane Black, film ini menampilkan dua aktor papan atas sebagai bintang utamanya, Ryan Gosling dan Russell Crowe. Bersetting pada tahun 1977, film ini bercerita tentang petualangan sepasang penegak hukum swasta dan detektif pribadi.

Mereka menyelidiki hilangnya seorang gadis dengan di Los Angeles. Holland March pada suatu hari bertemu Mrs. Glenn yang mengklaim keponakannya masih hidup. March tidak percaya lantaran diketahui secara umum bahwa keponakan Mrs. Glenn, Misty Mountains, mati dalam sebuah kecelakaan mobil. Dalam perjalanannya, March kemudian kemudian bertemu Jackson Healy.

Keduanya lalu bekerjasama menerima kasus dari Mrs. Glenn lantaran menyadari bahwa seorang gadis lain juga dinyatakan hilang yang bernama Amelia Kuttner. Meskipun menghadirkan tema tentang misteri pembunuhan, film ini menghadirkan juga berbagai genre lainnya seperti aksi dan komedi. Penampilan dari kedua bintang utamanya juga menjadi salah satu daya tarik dari film ini.

Kembali
Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.