Film zombie adalah film yang menampilkan makhluk berupa mayat hidup atau manusia yang telah diubah menjadi makhluk tidak berakal dan sering kali memburu manusia sebagai santapan. Film zombie biasanya berfokus pada perjuangan individu atau kelompok untuk bertahan hidup di tengah-tengah wabah yang menyebabkan kebangkitan zombie. Ada banyak sekali film zombie yang bertebaran, tetapi kali ini, kita akan membahas beberapa film zombie yang dibuat kocak. Apa saja film komedi zombie yang wajib ditonton?

7Anna and the Apocalypse

“Anna and the Apocalypse” adalah film yang rilis tahun 2017, disutradarai oleh John McPhail dan didasarkan pada film pendek berjudul “Zombie Musical” karya Ryan McHenry. Film ini dibintangi oleh Ella Hunt, Malcolm Cumming, Sarah Swire, Christopher Leveaux, Marli Siu, Ben Wiggins, dan Mark Benton. Ketika dirilis, film ini mampu menarik perhatian karena menawarkan kombinasi genre komedi, horor, dan musikal.

“Anna and the Apocalypse” menceritakan Anna Shepherd (Ella Hunt), seorang remaja di kota kecil Little Haven, Skotlandia, yang sedang berjuang dengan masalah-masalah khas remaja sambil merencanakan masa depannya setelah lulus sekolah. Anna berencana untuk mengambil jeda dan bepergian, meskipun ayahnya, Tony (Mark Benton), tidak setuju dengan rencananya.

Namun hidup Anna dan teman-temannya berubah drastis ketika sebuah wabah zombie tiba-tiba melanda kota mereka pada saat Natal. Ketika mereka bangun dan menyadari bahwa kota mereka dipenuhi dengan mayat hidup, Anna dan sekelompok teman sekolahnya—termasuk sahabatnya John (Malcolm Cumming), Chris (Christopher Leveaux), Steph (Sarah Swire), dan Lisa (Marli Siu)—harus berjuang untuk bertahan hidup sambil mencoba menemukan keluarga mereka.

Kembali
Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/