Apa yang terjadi di One Piece 1057? Kelompok bajak laut Topi Jerami, bajak laut Hati, dan juga bajak laut Kid saat ini bersiap untuk kembali melanjutkan petualangan mereka. Arc Wano Country menjadi alur cerita yang panjang bagi semua orang. Mereka harus berjuang dan bertarung untuk menghadapi dua Yonko yang luar biasa, Kaido dan Big Mom. Pertarungan menghadapi kedua Yonko tersebut menjadi salah satu momen yang paling bersejarah.

Dalam chapter sebelumnya, kita melihat bagaimana ketiga bajak laut Worst Generation menentukan tujuan mereka selanjutnya. Masing-masing memiliki arah yang berbeda. Kid sendiri menyatakan bahwa dia perlu mencari seseorang dengan bekas luka bakar. Siapa sosok tersebut? Sayangnya, sampai sekarang masih menjadi sebuah misteri besar. Selain itu, ada juga satu misteri lainnya.

Caribou mendengar apa yang kru Topi Jerami bahas. Dia mendengar tentang Road Poneglyph dan juga tentang Pluton. Caribou mengaku bahwa dia perlu menjelaskan mengenai apa yang dia dengar tersebut kepada seseorang. Banyak prediksi yang meyebutkan bahwa seseorang tersebut berada di Pemerintah Dunia. Ada juga prediksi yang menyebutkan bahwa sosok tersebut adalah Blackbeard.

BACA JUGA: One Piece: Tidak Diduga, Sosok ini Bisa Membaca Poneglyph!

Prediksi One Piece Chapter 1057

Dalam chapter sebelumnya, kita melihat sesuatu yang sangat luar biasa. Buggy berhasil merekrut Mihawk dan juga Crocodile untuk bergabung dengan organisasi baru miliknya. Para fans pun penasaran bagaimana dia bisa meyakinkan kedua karakter hebat itu untuk bergabung dengan organisasi miliknya yaitu Cross Guild? Inilah yang mungkin akan terjawab di chapter 1057 nanti.

Kemungkinan selanjutnya adalah bisa jadi kita akan melihat nilai buruan dari kelompok Topi Jerami yang lain. Hal ini muncul berdasarkan petunjuk di jagat sosial media, dari sumber yang sering memberikan bocoran kepada para fans. Seperti yang kita tahu, nilai buruan dari kru Topi Jerami terbaru yang kita ketahui hanya Luffy saja. Semuanya tentu penasaran tentang nilai buruan kru lainnya.

Menarik tentunya untuk menantikan bagaimana buruan terbaru mereka. Besar kemungkinan akan ada peningkatan yang sangat signifikan dari nilai buruan mereka. Kemudian, kita juga akan melihat bagaimana nasib dari Kinemon, Yamato, dan Momonosuke. Dalam chapter sebelumnya, Kinemon dan Momo terkejut bahwa Luffy dan yang lain pergi tanpa berpamitan kepada mereka.

BACA JUGA: One Piece: Mengapa Pemerintah Dunia Incar Klan D?

Apa artinya Luffy tidak mau mengucapkan selamat tinggal? Jawaban dari pertanyaan tersebut mungkin akan terjawab di One Piece chapter 1057. Bisa jadi ada alasan tertentu mengapa Luffy tidak berpamitan. Misalnya, Luffy yakin bahwa dia dan Momo akan kembali bertemu setelah dia menyelesaikan perjalanannya menuju Laugh Tale. Momo akan menjadi kunci untuk Senjata Kuno Pluton.

Kemudian, Yamato sebelumnya mengajukan dirinya untuk menjadi anggota baru kru Topi Jerami. Namun, kita masih belum tahu apa jawaban Luffy. Di chapter 1057 nanti mungkin kita akhirnya akan tahu apakah Luffy menerima Yamato. Melihat perkataannya di akhir chapter 1056 kemarin, besar kemungkinan Luffy sudah menerimanya dan dia bersiap untuk keluar dari Wano.

1
2
Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.