Kesimpulannya di One Piece

Bergabungnya Yamato dengan kelompok Topi Jerami bisa kita pastikan akan mengubah peta kekuatan besar kelompok tersebut. Posisi dari trio monster akan berubah di mana bukan lagi Sanji, Luffy, dan Zoro melainkan Zoro, Luffy, dan juga Yamato. Meskipun begitu, kemungkinan besar perubahan peta kekuatan ini hanya akan berlangsung sementara. Pasalnya, Oda Sensei tidak akan berhenti untuk memberikan perkembangan kekuatan kepada Zoro dan Sanji.

Untuk Yamato sendiri besar kemungkinan akan tetap pada level kekuatan saat ini. Karena itulah, pada masa yang akan datang kedua karakter tersebut kemungkinan akan berhasil melampaui level kekuatan dari Yamato. Apalagi, mereka berdua adalah “sayap” sang raja bajak laut yang berusaha menjaga asa Luffy untuk bisa menjadi penguasa lautan. Bagaimana menurut kalian Geeks, apakah kalian setuju dengan hal ini?

1
2
Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.