Yor Salah Satu Agen The Garden Terbaik

Yor The Thorn Princess adalah seorang pembunuh yang sangat populer dan begitu ditakuti orang-orang. Hal ini karena pekerjaan dan juga kemampuannya yang luar biasa. Sehingga, semua reputasi tersebut yang membuatnya terkenal. Yor, The Shopkeeper, dan sang manajer menjadi representasi dari kelompok The Garden dalan ceritanya sejauh ini. Dalam versi animenya, kita sudah melihat sedikit bagaimana kemampuan, kelincahan, dan kecerdasan Yor.

Hal tersebut seolah memberikan penjelasan mengapa kemudian dia bisa menjadi salah satu yang terbaik. Namun, The Garden masih memiliki banyak pembunuh hebat lainnya seperti sosok Yor. Sayangnya, sampai saat ini di manganya pun para pembunuh dari The Garden lainnya masih menjadi misteri. Meskipun begitu ada banyak spekulasi dan teori yang muncul membahas tentang kolega dari Yor tersebut.

BACA JUGA: Spy x Family: Pertemuan Yor & Operation Strix

Ada Empat Agen Terbaik dari The Garden

Masih belum ada informasi pasti berapa jumlah agen atau pembunuh yang The Garden miliki. Yang pasti, Yor bukanlah satu-satunya yang mereka miliki. Namun, ada kemungkinan jumlah agen mereka tidaklah banyak. Dalam salah satu panel di salah satu chapter, nampak kurang lebih ada empat siluet yang muncul saat menjelaskan tentang para agen dari The Garden.

Nampak ada siluet dari Yor dan juga tiga agen rahasia lainnya. Berdasarkan hal tersebut, artinya The Garden kurang lebih memiliki sekitar empat agen terbaik. Dengan ceritanya yang semakin berkembang, para fans tidak sabar untuk segera menantikan para agen lainnya yang The Garden miliki. Kita sudah melihat sosok Fiona Frost yang menjadi agen Westalis lainnya. Artinya hanya masalah waktu sebelum kita melihat agen The Garden lain.

The Garden menjadi organisasi rahasia lainnya yang muncul dalam cerita Spy x Family. Kemunculannya sering kali diwakilkan oleh Yor dan juga sang manajer di kantor balai kota. Menarik tentunya untuk melihat aksi lainnya dari The Garden dan Yor, serta menarik juga untuk menantikan apa yang akan terjadi selanjutnya ketika Loid alias Twilight mengetahui tentang The Garden.

1
2
Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.