Harus kita akui bahwa saat ini seri Spy x Family merupakan salah satu seri yang paling populer. Bukan hanya di Jepang, melainkan juga di seluruh dunia. Popularitas dari karakternya yaitu Loid Forger, Yor Forger, dan juga Anya menjadi daya tarik bagi para fans  untuk menyaksikan serinya. Meskipun begitu, pace ceritanya sendiri seolah menjadi pedang bermata dua.

Di satu sisi, alur cerita yang muncul membuat para fans senang dengan berbagai momen menarik dalam ceritanya. Seperti Anya yang berusaha untuk berteman dengan Damian, atau berbagai momen kecil yang memperlihatkan kehidupan dan sisi lain dari keluarga Forger. Namun, di sisi lain, dengan alur cerita seperti itu akan terasa bahwa serinya tidak berjalan ke mana pun.

Meskipun begitu, terkadang kejutan besar muncul tanpa terduga seperti yang terjadi pada Spy X Family chapter 65 kemarin. Dalam chapternya, Yor terlihat bertemu dengan seseorang yang memberikannya semangat yang dia butuhkan. Seperti yang kita ketahui, Yor adalah sosok yang kikuk dengan kehidupan normal. Sejak kecil, hanya adiknya yang selalu menjadi teman bicara Yor. Sehingga dia tidak terlalu terbiasa dengan banyak orang.

BACA JUGA: Spy X Family: Anya Miliki “Misinya” Sendiri?

Namun, ternyata kepolosan dan juga sikap kikuk dari Yor tersebut membawanya pada sebuah keajaiban. Dalam sebuah momen yang tidak terduga, tanpa dia sadari, Yor bertemu dengan seseorang yang menjadi salah satu sosok kunci untuk Operation Strix. Tetapi, sosok tersebut ternyata memberikan Yor apa yang dia butuhkan yaitu semangat untuk menjalani kehidupan sehari-hari.

Sosok Kunci Operation Strix

Di Spy X Family chapter 65, nampak Yor pergi ke sebuah pusat perbelanjaan dan nampak terkejut dengan semua hal yang ada di sana. Dalam salah satu momen, Yor berhasil menyelamatkan seorang wanita yang hampir saja terjatuh dari tangga. Nama wanita tersebut adalah Melinda. Dia begitu tertarik dan kagum terhadap reaksi dan juga reflek dari Yor. Melina pun menduga bahwa Yor adalah seorang atlet.

Sebagai ungkapan terima kasih, Yor pun mendapatkan hadiah yaitu berupa kue yang memang sedang dia cari. Bahkan, Melinda memberikan banyak kue. Bukan hanya itu, Yor juga kemudian mendapatkan undangan dari Melina untuk bergabung dengan teman-temannya yang lain dalam permainan bola voli. Dan lagi-lagi, kemampuan fisik dari Yor membuat kagum Melina dan teman-temannya yang lain.

BACA JUGA: Spy X Family: Pernikahan Yor & Loid Terancam?

Yor kembali terkejut ketika dia justru mendapatkan undangan untuk ikut bersantai dalam jamuan minum teh setelah permainan voli. Dalam pertemuan tersebut, Yor berusaha untuk belajar untuk menjadi normal. Yor pun mencurahkan isi hatinya bagaimana dia takut dan ragu dengan perannya sebagai ibu dan istri. Namun, bukannya cemoohan yang dia dapat justru dia mendapatkan dukungan. Menurut mereka semua hal tersebut normal.

Tanpa Yor sadari, ternyata sosok Melinda sendiri bukanlah orang sembarangan. Dia adalah Melinda Desmond, istri dari Donovan Desmond dan juga ibu dari Damian Desmond. Melinda tentunya merupakan sosok kunci lain untuk Operation Strix selain sosok Damian Desmond. Hubungan antara Melinda dan Yor ini tentunya bisa menjadi cara lain bagi Loid untuk melancarkan operasi rahasia ini, selain harus melibatkan sosok Anya.

KE HALAMAN 2

1
2