Kinjutsu atau Jutsu terlarang merupakan sebuah konsep yang sudah muncul sejak seri Naruto. Ini adalah teknik ninja yang mana, sesuai namanya, pihak desa melarang para penduduknya untuk dipelajari atau mereka gunakan. Aturan tentang larangan ini muncul setelah Era atau Masa Peperangan selesai. Tujuannya tidak lain adalah mencegah pertumpahan darah lainnya terjadi.

Para shinobi sudah melihat dan mengalami bagaimana peperangan memiliki efek mengerikan terhadap desa dan para penduduk. Meskipun begitu, nyatanya masih ada orang atau shinobi yang berusaha atau bahkan masih bisa untuk menggunakan Kinjutsu. Geeks mungkin mengenal beberapa teknik terlarang yang populer seperti Edo Tensei atau bahkan Shadow Clone Jutsu.

Namun, nyatanya ada Kinjutsu yang kurang begitu mendapatkan perhatian dari para fans. Dan dari sekian banyak Kinjutsu atau Jutsu larangan yang ada, terdapat satu teknik yang dianggap paling kuat dari yang lainnya. Lalu, apa kira-kira Kinjutsu atau teknik terlarang yang paling kuat tersebut?

BACA JUGA: 6 Kekuatan Boruto ini Bukan Warisan Naruto!

Kinjutsu Paling Kuat

Nama dari Kinjutsu terkuat tersebut adalah Fury, yang efeknya sangat luar biasa dan memiliki daya hancur mengerikan. Teknik luar biasa ini merupakan hasil pengembangan dari sosok En no Gyoja, mantan pemimpin dari klan Tsuchigumo. Banyak yang menganggap Fury merupakan teknik terlarang yang memiliki daya hancur paling besar sepanjang sejarang shinobi.

Klan Tsuchigumo merupakan salah satu klan yang cukup populer saat era perang shinobi ketiga. Sayangnya, popularitas mereka perlahan mulai menghilang seiring berjalannya waktu. Karena itulah, klan tersebut kemudian menciptakan sebuah teknik mematikan untuk mengembalikan status dan kejayaan mereka. Saking kuatnya teknik Fury ini, bahkan Hokage ketiga, Hiruzen Sarutobi, harus ikut campur untuk menghentikan kekuatannya.

KE HALAMAN 2

1
2