Bocoran untuk chapter terbaru seri manga My Hero Academia benar-benar mengejutkan para fans. Hal ini memang sering Horikoshi lakukan dengan menghadirkan akhir yang membuat para fans penasaran sebelum jeda mingguan. Banyak fans yang menduga bahwa My Hero Academia chapter 362 akan menghadirkan banyak kematian para karakter, apalagi melihat apa yang terjadi di chapter 361 kemarin.

Namun, sepertinya apa yang muncul di chapter terbaru ini diluar ekspektasi banyak fans. Seperti yang kita ketahui, di chapter sebelumnya kita melihat bagaimana Shigaraki benar-benar membuat Bakugo tidak berdaya. Level kekuatan Shigaraki jauh di atas Bakugo. Inilah yang menjadi alasan mengapa dia terluka parah, sebelum kemudian Big Three muncul dan menyelamatkan nyawanya.

BACA JUGA: One Piece: Oda Ungkap Struktur Tubuh Apoo!

Bocoran My Hero Academia Chapter 362

Lalu, apa yang terjadi di chapter 362? Chapternya sendiri dibuka dengan memperlihatkan bagaimana efek dari kekuatan dahsyat milik Tamaki, yaitu “Vast Hybrid: Plasma Canon.” Serangan tersebut berhasil menghancurkan sekitarnya, yang mana menjangkau puluhan kilometer dari batas perlindungan U.A. Namun, serangan tersebut masih belum mampu untuk memberikan efek terhadap All For One.

Dia pun mulai menyerang Tamaki ketika Katsuki Bakugo berdiri. Bakugo kemudian bergerak dengan sangat cepat untuk menyerang Shigaraki. Namun, terdapat sebuah penjelasan mengenai apa yang terjadi dengan tubuh Bakugo. Dalam narasinya terungkap bahwa apa yang terjadi di pupil matanya merupakan efek lain dari ledakan yang tubuh Bakugo lakukan.

AFO sendiri cukup kesal karena serangan Bakugo ternyata cukup membuatnya kerepotan. Padahal, dia bukanlah pengguna One For All. Setelah mengingat pertarungannya melawan pengguna kedua dari One For All, akhirnya AFO pun mulai lebih serius dalam pertarungannya melawan Bakugo. Namun, di sisi lain, Bakugo sendiri ragu terhadap dirinya sendiri.

BACA JUGA: One Piece Kenalkan Organisasi Pemburu Admiral?

Dia ragu apakah tubuhnya mampu untuk menandingi kekuatan Deku. Bakugo pun kemudian melihat sosok arwah All Might di sebuah dimensi. Dia ingat kartu All Might yang tersimpan di kostumnya, yang mana hal tersebut membawanya pada ingatan terhadap sosok Deku dan juga para pro hero lainnya. Bakugo sadar bahwa kematiannya sudah sangat dekat, dan dia berharap semua pahlawan bisa menandatangani kartunya tersebut.

Big Three dan Miruko kemudian menyerang AFO secara bergantikan, namun AFO sendiri sama sekali tidak bergeming. Di akhir chapter 362 memperlihat kita bagaimana jantung dari Bakugo akhirnya berhenti berdetak. Dalam panel terakhir, terlihat bagaimana Bakugo terbujur kaku dengan kartu All Might ada di sampingnya.

KE HALAMAN 2

1
2