Spekulasi

Chapter 362 ini kembali memberikan petunjuk mengenai adanya koneksi antara Bakugo dan pengguna kedua dari One For All. Bukan hanya gaya bertarungnya yang mengingatkan AFO terhadap pengguna kedua, namun dia juga mengingatkan AFO terhadap momen ketika Quirk One For All belum tercipta. AFO mengatakan dengan jelas bahwa Bakugo mengingatkannya pada masa dia bertarung menghadapi seorang yang bukan pengguna OFA.

Kematian dari Bakugo akhirnya terjadi. Banyak fans yang sudah memprediksi bahwa hal ini akan terjadi suatu hari nanti. Mengingat Bakugo adalah karakter deutragonis, dia tentunya berbeda dengan Deku. Horikoshi tidak  memberikan plot armor kepada sang karakter. Namun, jika melihat bagaimana genre shonen biasanya berjalan, bukan mustahil jika ada keajaiban kemudian muncul. Yang pasti, Kohei Horikoshi sendiri sudah sejak lama mempersiapkan plot untuk menghabisi Bakugo.

1
2
Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.