Karakter ‘Fourth Wall’ Selain She-Hulk

Setelah Bryne membuktikan bahwa format kemampuan breaking the fourth wall milik She-Hulk cukup berhasil, sejumlah penulis lain mulai menerapkan hal yang sama pada karakternya masing-masing. Adapun sejauh ini karakter Marvel lain yang tercatat mempunyai kemampuan unik ini adalah Flea Bag, Blonde Phantom, Deadpool, Gwenpool, Loki, dan Spider-Man. Namun, yang paling populer di kalangan penggemar adalah Deadpool. Karena dia sering menggunakan breaking the fourth wall untuk sesuatu yang lebih radikal sekaligu lucu, seperti mencoba membunuh penulisnya sendiri.

BACA JUGA: 5 Alat Tempur Kang the Conqueror!

Sekarang dengan kemunculan She-Hulk di MCU, sudah saatnya bagi wanita tangguh ini untuk membuktikan siapa pemilik pertama dari kemampuan unik ini. Semoga saja Marvel Studios bisa memanfaatkan dan menempatkan kemampuan breaking the fourth wall dengan tepat. Sehingga para penonton masih bisa mengikuti cerita serialnya sambil merasakan sensasi berbicara dengan She-Hulk. Kita lihat saja nanti ya, Geeks, apakah format ini akan berhasil atau tidak. Serial She-Hulk: Attorney at Law akan mempunyai total sembilan episode dan akan tayang perdana di Disney+ pada tanggal 17 Agustus besok.

1
2
Egie
Egie adalah content writer yang memiliki passion tinggi untuk topik pop culture seputar komik, film dan series. Bergabung sejak tahun 2021, kini Egie menjadi salah satu sosok paling di andalkan untuk covering berbagai hal seputar pop culture.