Peran Sakazuki di Saga Terakhir

Dengan posisinya sebagai seorang Fleet Admiral di markas angkatan laut, artinya Sakazuki akan memiliki tugas dan peran penting kedepannya. Salah satu yang paling jelas adalah menghancurkan seluruh bajak laut, serta Pasukan Revolusi. Rasa cintanya terhadap keadilan dan juga filosofi keadilan absolut yang dia anut membuat dia berpikir bahwa bajak laut dan Pasukan Revolusi adalah penjahatnya.

Menarik untuk melihat bagaimana strategi yang akan Sakazuki hadirkan untuk menghadapi dua ancaman besar tersebut. Karena, dia sendiri mengakui bahwa kekuatan angkatan laut tidak cukup untuk menghadapi keduanya secara bersamaan. Apakah Sakazuki akan melakukan sesuatu untuk mengatasi hal tersebut? Masih harus kita nantikan jawabannya.

Yang menarik juga adalah setelah mendapatkan kekuasaan tersebut, Sakazuki langsung menghadirkan berbagai perubahan besar di tubuh angkatan laut. Salah satu perubahan yang muncul dalam ceritanya sejauh ini adalah pemindahan markas angkatan laut yang dekat dengan Red Line. Pasca mengetahui apa yang terjadi di Wano, Sakazuki tentunya akan melakukan sesuatu.

Namun, masih belum kita ketahui apa yang akan mereka lakukan untuk menanggapi situasi tersebut. Dan yang paling para fans nantikan adalah bagaimana Sakazuki akan bertarung menghadapi Luffy. Seperti yang Geeks ketahui bahwa Sakazuki adalah sosok yang sudah membunuh Ace. Artinya Luffy pun pastinya akan menaruh dendam terhadap Sakazuki. Pertarungan mereka menjadi salah satu pertarungan yang para fans nantikan, dan mungkin akan terjadi di Saga terakhir ini.

BACA JUGA: One Piece: Berbagai Fakta Karakter Baru Kurouma!

Mengingat bahwa Pemerintah Dunia akan lebih mulai lebih banyak muncul dalam cerita akhir ini, artinya bukan tidak mungkin angkatan laut juga akan muncul lebih sering dan terlibat dalam berbagai peristiwa besar. Apakah Sakazuki akan mengirimkan pasukan ke Wano? Apa tindakan Sakazuki untuk menangkap Luffy? Kita nantikan saja kelanjutan ceritanya pada chapter yang akan datang ya Geeks!

1
2
Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.