Debut Sebagai Supervillain

Terakhir, yang paling mencolok dari perubahan Namor adalah perannya di film Black Panther 2. Di mana dia bukan superhero seperti di Marvel Comics, melainkan sebagai antagonis atau supervillain yang menyerang Wakanda bersama pasukannya. Kisah di filmnya nanti sepertinya mengambil referensi dari komik Avengers vs. X-Men, di mana Atlantis dan Wakanda pernah berperang hebat. Debutnya sebagai supervillain ini mungkin cukup mengejutkan bagi sebagian penggemar. Tidak sedikit juga yang bertanya-tanya apakah status Namor sebagai supervillain ini akan permanen atau tidak.

Itulah perubahan besar Namor di MCU yang sangat berbeda dengan Marvel Comics. Yang paling mengejutkan adalah asal-usulnya yang berubah dari Atlantis menjadi Talocan. Dari sinilah semua yang ada pada Namor versi MCU menjadi berubah sepenuhnya. Sekarang dia tampak seperti seorang raja dari bangsa Maya yang menggunakan pakaian serta simbol-simbol tradisional. Dengan berbagai perubahannya ini secara tidak langsung dia sudah bukan lagi Namor yang kita kenal dari Marvel Comics. Itulah mengapa sekarang banyak penggemar yang penasaran dengan penampilan penuhnya di Black Panther 2 nanti.

1
2
Egie
Egie adalah content writer yang memiliki passion tinggi untuk topik pop culture seputar komik, film dan series. Bergabung sejak tahun 2021, kini Egie menjadi salah satu sosok paling di andalkan untuk covering berbagai hal seputar pop culture.