Bagaimana Nasib Vivi?

Kabar mengenai Nefertari Cobra tentu mengejutkan banyak fans. Pasalnya, kematian Cobra yang terjadi secara mendadak, apalagi dengan cara yang sadis, memunculkan kecurigaan besar tentang siapa pelaku di balik itu semua. Yang juga tidak kalah menarik adalah mengenai nasib dari Vivi. Kita tidak tahu apa yang terjadi kepada Vivi saat ini. Namun, kemungkinan besarnya Vivi selamat.

Sebenarnya, Vivi juga merupakan salah satu incaran dari Pemerintah Dunia, terutama Im. kita melihat Im sama merusak semua foto karakter yang memiliki “pengaruh”, contohnya adalah Shirahoshi, Monkey D. Luffy, dan Blackbeard. Namun, dia memegang lebih lama foto dari Vivi dan kemudian membawanya ke singgasananya. Apa yang sebenarnya terjadi? Mengapa Im sama melihat foto Vivi dengan begitu serius?

Alasan mengapa Vivi menjadi incaran bagi Im Sama dan juga Gorosei bisa jadi ada kaitannya dengan salah satu senjata kuno yang sempat diyakini ada di Alabasta yaitu Pluton. Bisa jadi, mereka menginginkan informasi keberadaan dari Pluton dan tentunya mengambil untuk mereka sendiri. Dan alasan lainnya adalah karena Vivi adalah bagian dari keluarga Nefertari.

BACA JUGA: One Piece: Oda Ungkap Kelemahan Fatal Zoan!

Mereka sudah mewariskan rahasia terbesar yang tidak banyak orang lain ketahui selama ini selama berabad-abad, dari generasi ke generasi. Sehingga Im mungkin tidak ingin rahasianya terbongkar. Karena itulah dia mengincar sosok Vivi.

Kesimpulannya

Kita akhirnya mengetahui apa yang terjadi terhadap sosok Sabo. Faktanya dia tidak tewas atau pun tertangkap oleh pihak Pemerintah Dunia seperti yang banyak dispekulasikan. Dia justru berhasil keluar dari Mary Geoise sambil menyelamatkan Kuma. Selain itu, sosok Sabo pun bahkan kini semakin menjadi perhatian besar pasca kesuksesan menyelamatkan Kuma.

Bagaimana nasib Vivi? Kemungkinan, dia juga selamat meskipun kita masih belum mengetahui apa yang terjadi. Ada beberapa kemungkinan yang bisa saja terjadi kepada Vivi. Pertama, dia selamat dan mungkin berhasil diculik oleh pasukan Pemerintah Dunia. Saat ini, dia menjadi tawanan dari Im. Kedua, bisa jadi dia berada di suatu tempat bersembunyi setelah berhasil kabur. Kita nantikan saja ya Geeks kelanjutan ceritanya pada chapter yang akan datang!

1
2
Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.