Balas Dendam Garou

God menjadi lawan selanjutnya dari Saitama juga cukup masuk akal. Pertarungan keduanya bisa menjadi puncak cerita di serinya. Namun, selain itu, pertarungan antara dua kekuatan dahsyat ini pun bisa terjadi karena Saitama “membalas dendam” atas apa yang sudah dia lakukan terhadap Garou. Dalam chapter sebelumnya, Saitama menyadari bahwa garou bukanlah sosok villain yang jahat yang dia kenal.

Kemudian, di akhir pertarungan mereka pun Saitama melihat bahwa ada sisi baik dalam diri Garou. Saitama sadar bahwa ada sosok yang mengendalikan villain tersebut. Silver Fang, yang notabene adalah mantan gurunya, juga mengakui bahwa form kosmik Garou bukanlah Garou yang sebenarnya. Itu merupakan sosok God yang mengendalikan tubuh muridnya.

BACA JUGA: My Hero Academia: Bakugo Bangkitkan Quirknya?

Pertarungan antara Saitama melawan God bisa jadi ajang balas dendam Saitama atas apa yang sudah God lakukan terhadap Garou. Juga, membalas apa yang sudah dia lakukan terhadap beberapa karakter lain dan juga seluruh penduduk bumi. Seperti yang ada di artikel sebelumnya, God mungkin adalah sumber bencana dari semua monster atau villain yang muncul di serinya. Dia mungkin berencana menghancurkan bumi atau alam raya ini. Karena itulah, hanya Saitama yang bisa menghentikan God. Tidak ada karakter lainnya yang mampu menandingi atau melampaui kekuatan dari God di One Punch Man.

1
2
Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.