Chapter terbaru dari seri manga My Hero Academia memperlihat bagaimana kondisi Katsuko Bakugo yang berada di ujung tanduk. Para fans Bakugo akhirnya bernafas lega setelah kemunculan tiga pahlawan lain untuk membantu Bakugo menghadapi Shigaraki. Namun, sepertinya mereka tidak mampu mengalahkan wakil dari All For One tersebut. Yang bisa mereka lakukan hanyalah menahan sampai Deku tiba.

Di akhir chapter terbarunya, nampak Bakugo menyebutkan hasil analisis terhadap sosok Shigaraki. Meskipun lukanya sangat parah, namun sepertinya dia masih belum akan tewas setidaknya untuk sekarang. Lalu, apa yang akan terjadi selanjutnya kepada Bakugo? Apakah momen epik yang terjadi di akhir chapternya memberikan petunjuk tentang awakening?

BACA JUGA: One Piece: Luffy Dapat Tambahan Kekuatan?

Bakugo Bangkitkan Quirknya?

Dalam gambar bocoran untuk My Hero Academia chapter 360, nampak Bakugo mengeluarkan keringat sangat banyak. Terlihat juga sorot mata yang penuh determinasi saat melihat pertarungan antara Shogaraki dan Big Three. Jika Geeks perhatikan nampak bentuk keringatnya berbentuk kristal. Terdapat sebuah teknik Cluster yang dia miliki dengan ciri-ciri yang sama yaitu Blasting Speed Turbo.

Sebagian fans sendiri meyakini bahwa ini adalah pertanda bahwa Bakugo akan menggunakan atau membuka seluruh potensi Quirk yang dia miliki. Dengan kata lain, dia akan membangkitkan Quirk miliknya. Untuk mengaktifkan Quirk tersebut, Bakugo membutuhkan keringat nitrogliserin yang berasal dari telapak tangannya. Dengan begitu, dia pun kemudian akan mampu menciptakan ledakan.

BACA JUGA: Mengenal Avengers Baru Ciptaan Iron Man!

Namun, di sisi lain, bisa jadi Bakugo sudah tidak lagi butuh keringat di telapak tangannya untuk menciptakan ledakan. Dan inilah yang kemudian menjadi tujuan awakeningnya, di mana dia mampu meledakan sesuatu tanpa perlu lagi menggunakan keringatnya.

KE HALAMAN 2

1
2