Ingin Ubah Angkatan Laut?

Dragon sendiri mewakili burung yang tahu tentang kejahatan dari sang raja, dan raja dalam cerita One Piece sendiri adalah Pemerintah Dunia. Menjadi anak seorang Monkey D. Garp, mungkin Dragon pada saat itu berharap bahwa dengan dia bergabung dia bisa memberikan perubahan besar. Nyatanya, apa yang terjadi di dalam Pemerintah Dunia terlalu sulit untuk dia ubah.

Mereka sudah terlalu jahat. Akhirnya Dragon pun membentuk Pasukan Revolusi dan mendedikasikan hidupnya untuk mewujudkan impiannya: mengubah dunia, mengganti sistemnya, dan menghapus rasialisme, diskriminasi, dan juga hal-hal lainnya yang Pemerintah Dunia lakukan. Dragon benar-benar berdedikasi terhadap tujuannya ini, sampai-sampai dia melupakan anaknya sendiri.

BACA JUGA: One Piece: 5 Keluarga Terkuat di Lautan!

Apapun yang terjadi, sesuatu mungkin terjadi dalam hidup Dragon, yang kemudian memaksanya harus meninggalkan seluruh kehidupan lamanya dan memulai kehidupan baru sebagai seorang pemberontak karena dia menganggap kejahatan yang Pemerintah Dunia lakukan sudah tidak bisa dia tolerir lagi. Bagaimana menurut kalian Geeks?

1
2
Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.