Alan Ritchson

Pemeran superhero lain yang sudah pasti akan terlibat dalam Fast X adalah Alan Ritchson. Sekadar informasi bagi yang belum tahu, Ritchson adalah pemeran Aquaman di serial Smallville dan juga Hawk di serial Titans. Selain berperan sebagai superhero, dia juga cukup terkenal di kalangan penggemar sebagai pemeran utama Jack Reacher di serial Amazon Prime yang berjudul Reacher. Sama seperti kebanyakan aktor baru Fast Xperan Ritchson juga masih menjadi misteri. Namun, melihat perawakannya yang kekar dan tinggi, cukup masuk akal mengapa dia terlibat dengan waralaba Fast & Furious.

Rita Moreno

Terakhir, bintang Hollywood yang sudah pasti akan bergabung dengan film Fast X adalah aktris Rita Moreno. Di industri perfilman sendiri, Moreno telah berakting selama kurang lebih tujuh dekade. Dia terkenal sebagai pemeran film West Side Story yang rilis pada tahun 1961, dan juga sempat membintangi remakenya yang rilis pada tahun 2021 lalu. Dari kelima bintang baru di daftar ini, Moreno merupakan satu-satunya pemeran yang gambaran karakternya sudah cukup jelas. Dia akan berperan sebagai nenek dari Dom, Jakob, dan Mia Toretto di film Fast X.

Itulah lima pemeran baru yang nantinya akan memeriahkan film Fast X bersama jajaran aktor lainnya. Mengingat syutingnya telah berlangsung sejak bulan April lalu, tinggal menunggu waktu sampai akhirnya terungkap siapa saja karakter yang akan mereka perankan nanti. Tentunya dengan anggaran fantastis yang menyentuh 300 juta dolar, serta jajaran bintang yang akan terlibat di filmnya nanti, seharusnya film ini tidak akan mengecewakan. Jika semuanya berjalan lancar, Universal Pictures rencananya akan merilis film Fast X alias Fast Furious 10 di seluruh dunia pada tanggal 19 Mei 2023 mendatang.

1
2
Egie
Egie adalah content writer yang memiliki passion tinggi untuk topik pop culture seputar komik, film dan series. Bergabung sejak tahun 2021, kini Egie menjadi salah satu sosok paling di andalkan untuk covering berbagai hal seputar pop culture.