Tidak sedikit aktor yang memutuskan untuk merubah naskah asli filmnya yang justru jadi sebuah keputusan yang sangat tepat. Ketika Geeks melihat sebuah cerita film atau peran yang sangat luar biasa dan ikonik, mungkin tidak banyak yang tahu seperti apa proses di balik layar sebelum semuanya bisa ditayangkan. Salah satu hal yang sering terjadi adalah merubah naskah asli filmnya. Ada beberapa aktor yang memutuskan untuk merubah naskah asli filmnya yang justru menjadi sebuah keputusan yang tepat.

10Kirsten Dunst – Spider-Man 2

Aktor yang merubah naskah asli filmnya yang pertama adalah Kirsten Dunst dalam film Spider-Man 2 garapan Sam Raimi. Dunst merupakan pemeran dari Mary Jane Watson dalam film Spider-Man versi Tobey Maguire tersebut. Dalam trilogi filmnya, penampilan Dunst benar-benar memukai sebagai Mary Jane Watson. Banyak juga pihak yang memuji penampilan dari Dunt di film tersebut.

Namun, mungkin tidak banyak Geeks yang tahu jika ada satu hal yang dirubah dari naskah asli film Spider-Man 2 oleh Kirsten Dunt. Saat proses produksi filmnya berlangsung, sang produser filmnya kemudian bertemu dengan sang aktris. Dia mendiskusikan dan memberikan saran kepada Dunst untuk mengganti sebagian giginya. Hal ini karena ada bagian gigi yang kurang rapih yang dianggap kurang menarik.

Namun, meskipun dianggap kurang menarik dan tidak sesuai dengan visi sang sutradara mengenai senyuman sempurna MJ sang aktris tetap memutuskan untuk mempertahankan apa yang ada di tubuhnya tersebut. Kirsten Dunst merubah skrip asli filmnya yang seharusnya menampilkan senyum sempurna, namun dirubah menjadi senyum yang alami apa adanbya. Dan keputusan tersebut didukung oleh banyak pihak.

Kembali
Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.