Sukses dengan F9 yang rilis tahun lalu, waralaba Fast & Furious sudah pasti akan berlanjut dengan film kesepuluhnya. Meskipun plotnya masih belum terungkap, tetapi film Fast & Furious 10, atau yang berjudul resmi Fast X, akan kembali melibatkan para pemeran veterannya. Beberapa aktor yang akan kembai di antaranya adalah Vin Diesel, Michelle Rodriguez, Sung Kang, Jason Statham, John Cena, dan Charlize Theron. Selain para pemeran veteran yang kembali mengulang perannya, Fast X juga telah mengumumkan beberapa nama baru. Jadi mari kita bahas siapa saja pemeran baru yang sudah pasti akan memeriahkan film Fast X.

Jason Momoa

Jason Momoa adalah salah satu nama aktor baru Fast & Furious yang paling membuat penggemar penasaran. Sejauh ini masih belum terungkap akan menjadi siapa Momoa di film Fast X, yang jelas dia akan menemani karakter Cipher (Theron) sebagai salah satu villain misterius. Sebelumnya Momoa sendiri sempat memberikan bocoran bahwa karakternya adalah seorang antagonis yang ‘nyentrik’ sekaligus ‘kasar dan sulit ditebak’. Sepertinya akan menarik melihat bagaimana Momoa yang kita kenal sebagai Aquaman di DCEU, muncul sebagai penjahat yang mengintimidasi.

Daniela Melchior

Setelah sukses berperan sebagai Cleo Cazo alias Ratchcatcher 2 di film The Suicide Squad karya James Gunn, karier Danielle Melchior di Hollywood tampaknya mulai bersinar. Di mana dia mendapatkan kesempatan untuk terlibat dalam waralaba besar seperti Fast & Furious bersama bintang Hollywood lainnnya. Saat ini perannya masih misterius, tetapi kabarnya dia akan menjadi salah satu anggota baru dari ‘keluarga balap’ Dom. Dalam twit terbarunya, karakter Melchior juga tampaknya akan mempunyai kemampuan menyetir seperti kebanyakan wanita tangguh di waralaba Fast & Furious.

Brie Larson

Bagi penggemar setia Marvel, mungkin sudah tidak asing lagi dengan aktris Brie Larson. Sebagai pemenang Academy Award untuk film Room, Larson cukup beruntung untuk terlibat dengan waralaba raksasa MCU. Di mana dia berperan sebagai Carol Danvers alias Captain Marvel. Larson merupakan aktor ketiga dari waralaba superhero, setelah Momoa dan Melchior, yang bergabung dengan jajaran pemeran Fast X untuk peran yang masih dirahasikan. Walaupun begitu, rumornya Larson akan berperan sebagai saudari Brian O’Conner, karakter Fast & Furious yang sebelumnya diperankan oleh mendiang Paul Walker.

KE HALAMAN 2

1
2