Kekuatan Green Bull

Teka-teki mengenai kekuatan Green Bull pada akhirnya perlahan mulai terungkap. Para fans sebelumnya banyak melontarkan spekulasi dan teori mengenai kekuatan dari sang admiral. Seperti yang kita ketahui, bahwa dia belum makan selama tiga tahun.

Hal itu tentunya menjadi sesuatu yang sangat tidak wajar apalagi untuk ukuran manusia normal. Berdasarkan hal tersebut, para fans pun berspekulasi bahwa ada kemungkinan semuanya berkaitan dengan kekuatan buah iblis.

BACA JUGA: One Piece: Begini Cara Kerja Sistem Bounty!

Namun, apakah memang hal tersebut ada kaitannya dengan buah iblis? Lalu, buah iblis apa? Ternyata spekulasi para fans tersebut terbukti benar berdasarkan informasi yang muncul di chapter 1053 ini. Lalu, apa informasi yang muncul terkait kekuatan Green Bull tersebut?

Berdasarkan informasinya, ternyata Green Bull memiliki kekuatan yang berkaitan dengan tanaman. Dia bisa membangkitkan atau menumbuhkan berbagai tanaman. Selain itu, yang luar biasa adalah ternyata Green Bull mampu menyerap nutrisi dari orang lain.

BACA JUGA: Spoiler One Piece 1053: Nama Asli Ryokugyu Terungkap! 

Bukti kedahsyatan dari Green Bull tersebut pernah dia lakukan terhadap King dan Queen. Hanya saja, sayangnya, pertarungan yang terjadi diantara mereka tidak ditampilkan alias terjadi secara off-screen. Hal ini sebenarnya juga sesuai dengan spekulasi para fans yang lain.

1
2
3
Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.