Nama Green Bull alias Ryokugyu menjadi perbincangan para fans One Piece dalam satu minggu terakhir.

Hal ini karena kemunculannya kembali di ceritanya seperti yang bisa kita lihat di chapter 1052 kemarin. Dalam chapternya, nampak sang admiral sedang terbang untuk pergi ke Wano. Namun, masih belum kita ketahui apa yang menjadi tujuannya ke Wano.

Admiral Ryokugyu adalah salah satu admiral baru yang muncul dalam cerita One Piece, selain sosok Fujitora. Ryokugyu sendiri menjadi salah satu admiral, selain Fujitora, yang menggantikan dua admiral sebelumnya, Sakazuki dan Kuzan.

Sama halnya seperti identitas Green Bull, tidak terlalu banyak informasi yang Oda bagikan mengenai kekuatannya. Meskipun begitu menurut Doflamingo, dia merupakan sosok monster dalam urusan kekuatan yang artinya, level kekuatan Green Bull sangatlah kuat dan dahsyat.

BACA JUGA: One Piece: Ryokugyu Dalang Penangkapan Sabo? 

Bagaimana kemudian dia juga sempat bertarung melawan komandan Pasukan Revolusi, dan kemungkinan menang, bisa menjadi bukti lain bahwa kekuatan Green Bull setara dengan admiral lain, atau bahkan mungkin jauh lebih kuat.

1
2
3
Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.