Tahun ini, dunia anime sedang banyak yang merilis season terbaru dari seri sebelumnya, yang mana sangat ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya. Salah satunya adalah Kaguya Sama yang saat ini memasuki season ketiga dengan judul Kaguya Sama: Love is War – Ultra Romantic yang rilis pada April 2022.

Sama seperti kebanyakan anime lainnya, Kaguya Sama: Love is War 3 berasal dari adaptasi manga dengan judul yang sama karya Aka Akasaka. Serial anime yang diproduksi oleh Aniplex ini mengusung genre romantis-komedi remaja sekolah yang menarik untuk disaksikan.

Saat ini, Kaguya Sama: Love is War 3 masih on going dengan setiap episodenya berdurasi 24 menit. Anda bisa menyaksikannya melalui layanan streaming legal seperti Vidio yang menayangkan Kaguya Sama Love is War sub Indo. Sebelum nonton Kaguya Sama Love is War 3 sub Indo, simak dulu sinopsis singkatnya berikut ini!

Sinopsis

Ceritanya berpusat pada dua karakter, yaitu Kaguya Shinomiya, Ketua Osis di Shunchiin Academy dan wakilnya Miyuki Shirogane. Mereka terkenal pintar di sekolah dan terlihat sangat serasi. Sampai akhirnya murid-murid lainnya di sekolah menyarankan mereka untuk bersama karena sangat cocok. Namun, keduanya memiliki benteng yang kuat, yaitu gengsi. Padahal, Kaguya dan Miyuki saling menyukai satu sama lain tapi tak ada satupun yang berani mengungkapkan terlebih dulu.

Ini karena ego mereka yang sangat tinggi, rasa keras kepala mereka berujung pada sebuah kompetisi untuk melakukan pengakuan cinta tanpa harus menurunkan harga diri mereka. Hingga Kaguya dan Miyuki pun berjuang mati-matian untuk saling mengelabui satu sama lain agar bisa mengakui perasaannya, Lantas, siapakah yang berhasil memenangkan tantangan tersebut?

Link Streaming Kaguya Sama: Love is War 3

Penasaran, kan, dengan jalan cerita selengkapnya? Anda bisa menyaksikan Kaguya Sama Love is War 3 sub Indo dengan cara streaming Vidio. Episode terbarunya tayang setiap hari Jumat pukul 23.30 WIB. Unduh aplikasi Vidio sekarang juga, atau Anda bisa menyaksikannya melalui link berikut ini.

Vidio
Vidio is an Indonesia-based over-the-top (OTT) TV, Sports, Original Series and Movie streaming service