Olympus

Nampaknya bagaimana Olympus digambarkan di film Thor sedikit berbeda dari apa yang sering kita lihat. Dalam trailernya kita pun melihat penampilan perdana dari Olympus, yang menjadi rumah bagi banyak dewa Yunani. Dalam trailernya, Olympus nampak lebih “modern” di mana wilayah ini diperlihatkan melayang atau berada di atas awan dan berbagai bangunannya pun nampak lebih modern. Nampak patung dari sosok Zeus berdiri megah di tengah-tengah wilayah Olympus tersebut. Mungkin akan ada peristiwa besar yang terjadi di sana.

Penampilan Perdana Zeus

Selain kita melihat penampilan perdana dari Olympus, kita pun diperlihatkan kemunculan perdana dari sosok Zeus sang dewa petir. Karakter ini akan diperankan oleh aktor kawakan Russel Crowe. Masih belum diketahui banyak mengenai karakter dari sosok Zeus ini. Meskipun tidak ada informasi lanjut mengenai karakternya, namun ada kemungkinan jika kehadiran Zeus ada kaitannya dengan Gorr the God Butcher, yang akan menjadi villain utama dari filmnya.

Falligar The Behemoth

Berbicara mengenai Gorr the Butcher, di trailernya sendiri kita memang masih belum diperlihatkan seperti apa penampilannya. Namun, ada sebuah petunjuk yang bisa menunjukan keberadaan dari sosok Gorr yaitu tubuh atau mayat dari Falligar The Behemoth. Di salah satu momen, Thor dan Korg berada di sebuah wilayah pegunungan es di mana mereka sedang memandangi mayat dari sang raksasa. Falligar The Behemoth sendiri merupakan monster yang berasal dari komik God of Thunder, yang mana dalam komiknya dia tewas akibat dibunuh oleh Gorr the Butcher.

Penampilan Perdana Mighty Thor

Yang paling menarik perhatian dari semuanya yang muncul di trailer tersebut adalah diperkenalkankannya sosok Mighty Thor yang menjadi alter ego baru dari Jane Foster. Seperti yang diketahui, Jane akan muncul dan menggantikan sosok Odinson untuk mengisi peran sebagai Thor dengan nama yang lain yaitu Mighty Thor. Sosok Jane sendiri terakhir kali muncul di film Thor: Dark World.

Penampilan perdana dari Mighty Thor ini langsung mencuri perhatian banyak orang, di mana karakternya diperlihatkan sangat mirip dengan apa yang dihadirkan di komik. Terdapat sebuah detail yang epik di mana Mjolnir yang digunakan oleh Mighty Thor tersebut merupakan Mjolnir yang dibentuk ulang. Hal ini bisa terlihat dari adanya patahan-patahan di sekitar Mjolnir.

Film Thor: Love and Thunder dipastikan akan memberikan warna baru, nuansa baru, dan juga emosi yang baru terhadap para fans dibandingkan film-film Thor sebelumnya. Ini juga akan menjadi jembatan bagi kemunculan proyek film Marvel Studios lainnya pada masa yang akan datang. Kita nantikan saja ya Geeks akan seperti apa film yang memperkenalkan sosok Thor baru ini.

1
2
Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.