The Last of Us adalah salah satu game terbaik yang rilis tahun 2013. Gamenya menceritakan tentang perjuangan Joel dan Ellie, saat mereka bertahan dari wabah zombie di Amerika Serikat. Joel memiliki misi untuk membawa Ellie, satu-satunya manusia yang kebal terhadap virus, menuju markas Fireflies. Ellie adalah kunci untuk menemukan vaksin yang bisa menyelamatkan umat manusia. Dalam game pertamanya, petualangan keduanya diceritakan secara emosional dan menegangkan.

Berkat kesuksesan game pertama, Naughty Dog kembali merilis sekuelnya berjudul The Last of Us Part II di tahun 2020. Lagi-lagi, game tersebut menjadi salah satu game terbaik yang rilis di tahun yang sama. Karena antusias The Last of Us belum pudar, walau setelah lebih dari 7 tahun dirilis, Naughty Dog sepertinya akan kembali merilis The Last of Us, namun dalam versi remakenya.

Naughty Dog Kembangkan Remake The Last of Us?, Greenscene

Baru-baru ini, Naughty Dog dikabarkan tengah membuat remake The Last of Us. Menurut Tom Hendersen, seorang jurnalis game, pengembangan remake The Last of Us hampir selesai dan akan rilis dalam waktu dekat. Hendersen menyebut bahwa gamenya akan rilis di Q3 atau Q4 tahun 2022. Awalnya, game tersebut dikerjakan oleh divisi Visual Arts Service Group dari PlayStation, tetapi kemudian proyeknya diambil alih Naughty Dog.

Kabarnya lagi, The Last of Us sengaja di remake untuk dapat dinikmati dengan baik di platform PS5. Namun hingga berita ini ditulis, Sony maupun Naughty Dog belum mengkonfirmasi kabar ini. Selain mengerjakan remake The Last of Us, Henderson beberapa waktu lalu juga menyebutkan bahwa Naughty Dog juga tengah mengembangkan beberapa proyek lain seperti mode multiplayer The Last of Us Part II  dan The Last of Us Part II Director’s Cut.

The Last of Us juga akan memiliki seriesnya yang akan segera rilis tahun ini. Seriesnya akan dirilis di HBO, dengan menampilkan Pedro Pascal sebagai Joel Miller, Bella Ramsey sebagai Ellie, Gabriel Luna sebagai Tommy Miller, dan Merle Dandridge sebagai Marlene. Kita tunggu aja ya Geeks apakah remake The Last of Us benar-benar akan dirilis atau tidak.

Restu is a general trouble maker of Greenscene.co.id, he's operate on movie review and original content with some reporting job. He think that he is Tony Stark, with semi-bald head.