Erza Scarlet (Fairy Tail)

Erza memang bukan tokoh utama dalam serial Fairy Tail, namun dia memiliki kekuatan yang bisa mengalahkan siapapun termasuk Natsu dan Grey. Erza sejak kecil telah mengalami nasib yang cukup buruk, sehingga dia belajar ilmu sihir dengan giat hingga bisa bergabung dengan guild Fairy Tail untuk mengubah nasibnya. Erza tergolong penyihir kelas atas di Fairy Tail, dia memiliki teknik yang bisa mengubah penampilannya dengan baju tertentu. Setiap baju Erza memiliki senjata berbeda dan daya sihir yang besar. Erza sering mengubah bajunya untuk menyesuaikan dengan lawan yang akan dia hadapi.

Luffy (One Piece)

Luffy adalah tokoh utama dalam serial One Piece. Sejak awal dia terkenal sebagai seorang laki-laki yang suka bekerja keras demi mencapai apa yang dia inginkan. Luffy terkenal karena kekuatan buah iblisnya Gomu gomu no Mi dan juga kekuatan Haki. Ketika dua kekuatannya digabungkan, Luffy bisa menciptakan sebuah teknik baru yang bisa mengalahkan musuh-musuhnya yang kuat.

Naruto (Naruto)

Naruto adalah seorang ninja dalam serial Naruto yang sejak awal terkenal sebagai ninja ceroboh dan tidak pintar. Namun, Naruto sangat suka bekerja keras dan selalu optimis untuk mengubah keadaan menjadi baik. Salah satu pertarungan yang paling epik adalah pertarungan Naruto melawan Pain. Karakter Pain yang kuat dan bisa menghancurkan desa Konoha dalam waktu singkat bisa dikalahkan Naruto sendirian.

Subaru Natsuki (Re: Zero)

Subaru adalah tokoh yang cukup unik. Meski dia terlihat seperti seorang pria biasa dan tidak memiliki kekuatan, namun Subaru adalah karakter yang tidak bisa mati di dunia Isekai. Setiap kali Subaru mati, maka dia akan dihidupkan kembali di beberapa menit sebelum dia tewas. Dia juga tergolong orang yang tidak mudah menyerah, dan akan terus mencoba menghadapi rintangan demi mengalahkan lawan meski harus mati berkali-kali.

Whis (Dragon Ball Super)

Whis adalah karakter angel yang menjadi pendamping setia Beerus sang dewa penghancur. Kekuatan Whis sangat hebat, Beerus bahkan mengakui bahwa Whis jauh lebih kuat daripada dirinya sendiri. Whis adalah karakter yang mengajari Goku Ultra Instinct dan memiliki kecepatan yang luar biasa. Bahkan hingga sekarang masih belum ada serangan Goku yang bisa mengenai Whis. 

1
2