Film Jujutsu Kaisen Chapter 0 menjadi salah satu anime yang paling ditunggu hingga sekarang. Setelah sebelumnya mereka merilis teaser menarik mengenai filmnya, sekarang Jujutsu Kaisen kembali mengumumkan beberapa karakter yang akan tampil dalam film perdana mereka. Beberapa karakter ini sebenarnya bisa kalian lihat di serial anime Jujutsu Kaisen seasons 1, namun karena timeline di film Jujutsu Kaisen Chapter 0 sangat jauh berbeda, maka ada beberapa detail yang sedikit berubah.

Salah satu karakter yang akan muncul dalam film Jujutsu Kaisen Chapter 0 adalah Toge Inumaki. Siswa Jujutsu Tokyo tersebut di filmnya masih berada di kelas satu. Nantinya, Toge Inumaki akan memiliki detail berbeda, seperti model rambutnya. Jika di anime Jujutsu Kaisen seasons 1 Toge memiliki model rambut lurus kebawah dan sedikit panjang, maka di filmnya nanti Toge akan memiliki model rambut rancung dengan warna abu-abu.

Maki Zenin juga terlihat lebih muda di Jujutsu Kaisen Chapter 0. Rambutnya lebih panjang  dari pada di animenya. Sedangkan Panda tidak begitu banyak berubah, mungkin dia hanya sedikit lebih pendek dari pada sebelumnya. Dia juga nampak menggunakan pelindung tangan yang biasa digunakan saat bertarung. Sedangkan Yuta tampak lebih muda dengan model rambutnya, berbeda dengan penampilannya di manga Jujutsu Kaisen.

Timeline yang akan diambil film Jujutsu Kaisen Chapter 0 adalah satu tahun sebelum Yuji, Megumi dan Nobara masuk ke dalam sekolah Jujutsu di Tokyo. Jadi kalian tidak akan melihat mereka bertiga di film ini. Film ini menceritakan Yuta yang dikutuk oleh Rika, seorang makhluk kutukan yang berasal dari roh teman masa kecil Yuta.

Menurut informasi yang beredar film ini akan rilis pada bulan Desember mendatang dan akan menampilkan Geto Suguru sebagai musuh utama. Mereka juga akan menampilkan beberapa karakter menarik lainnya seperti Gojo, Yaga, dan lain-lain. Lantas bagaimana menurut kalian, sudah tidak sabar untuk menonton Jujutsu Kaisen Chapter 0?