Tendangan merupakan sebuah teknik yang sering digunakan dalam pertarungan. Tendangan juga memiliki beberapa variasi menarik dan memiliki daya serang luar biasa. Beberapa karakter berikut memiliki teknik tendangan yang cukup terkenal karena memiliki dampak yang cukup merusak atau bahkan mematikan. Nah berikut adalah 10 tendangan paling merusak atau mematikan dalam serial One Piece. Apa saja? Simak di bawah ini ya Geeks!

Zeff

Zeff merupakan koki yang cukup cerdas dan ayah angkat bagi Sanji. Dia merupakan salah satu dari juru masak yang terampil dan memberikan Sanji ilmu masak yang membuatnya menjadi koki terhebat seperti sekarang. Zeff juga yang mengajari Sanji untuk menggunakan kakinya sebagai senjata. Itulah sebabnya dia menjadi salah satu pemilik tendangan yang cukup kuat di dunia One Piece, dan memiliki julukan si Kaki Merah Zeff.

Bon Kurei

Bon Kurei alias Mr. 2 adalah Ratu Bawah Tanah Newkama. Dia juga master dari seniman bela diri yang unik bernama Okama Kenpo. Teknik ini menggabungkan bela diri dengan tarian sejenis balet yang aneh. Bon Kurei sangat ahli menggunakan teknik bela diri ini dan memiliki tendangan yang cukup mematikan. Bahkan tendangan Bon Kurei bisa menghentikan tendangan Sanji dan jug Mr. 1. Bahkan dia juga memiliki beberapa variasi tendangan yang cukup kuat dan bisa menghindari serangan dengan baik.

Baron Tamago

Tamago adalah seorang petarung sejati dari kelompok bajak laut Big Mom. Dia berasal dari suku kaki panjang dan memiliki teknik tendangan yang kuat. Bahkan teknik kaki milik tamago bisa menghadang serangan Pedro yang saat itu menjadi lawannya. Sebagai suku kaki panjang, kaki adalah inti kekuatan yang dimiliki oleh Tamago. Itulah sebabnya dia sering mengandalkan tendangan dari pada bagian tubuhnya yang lain.

Don Sai

Sai merupakan anggota keluarga Chinjao dan pemimpin ke-13 bajak laut Happo, serta komandan ke-3 Armada Bajak Laut Topi Jerami. Sai terkenal dengan sifatnya yang cukup nekat dan memiliki teknik tendangan yang cukup kuat. Sai bahkan bisa mengalahkan Funk Brothers yang memiliki harga Bounty yang lebih tinggi dari pada dirinya. Bahkan tendanganya bisa menekuk kepala berlapis Haki milik Chinjao (sebelumnya hanya Luffy dan Garp yang bisa melakukannya). Sai bahkan bisa mengalahkan Lao G dengan tendangannya dan bisa membelah bukit menjadi dua.

Vergo

Vergo merupakan lawan yang cukup merepotkan bagi Law. Dia terkenal cukup kuat dan bahkan bisa membuat Smoker cukup terdesak. Dia adalah pengguna ilmu bela diri Rokushiki dan Tekkai, bahkan dia juga memiliki Busoshoku Haki yang membuat tendangan yang dia miliki menjadi lebih kuat. Saat berhadapan dengan Sanji, dia bisa mematahkan tulang kaki Sanji saat kedua kaki mereka beradu dalam pertarungan yang cukup sengit.

BERSAMBUNG KE HALAMAN 2

1
2