Boa Hancock

Hancock adalah Ratu Bajak Laut yang cukup kuat. Dia memiliki kekuatan fisik yang cukup dan bahkan bisa mengalahkan beberapa anggota Angkatan Laut dengan menggunakan tendangannya yang kuat. Bahkan tendangan Hancock bisa membelah batu dan juga membuat Smoker terdesak saat berhadapan dengannya. Menurut sebuah sumber, kekuatan tendangannya berasal dari Haki yang dia miliki dan kekuatan Buah Iblisnya yaitu Mero mero no Mi.

Sanji

Sanji adalah murid terbaik yang dimiliki oleh Zeff. Dia menjadi anggota Topi Jerami yang ahli dalam teknik tendangan yang sangat kuat. Saat ini Sanji telah menjadi lebih kuat setelah time skip karena telah membangkitkan Haki yang dia miliki. Jika Zeff memiliki julukan si Kaki Merah, maka Sanji memiliki julukan si Kaki Hitam yang bisa membuat semua lawannya ketakutan.

Bahkan Sanji bisa mengeluarkan api dari tendangannya yang terkenal dengan sebutan Diable Jambe. Berkat kekuatan kaki dan Haki yang dia miliki, membuat Sanji bisa menghadang serangan tombak yang berasal dari ayahnya. Selama arc Wano, Sanji bisa merobohkan Page One yang merupakan pengguna Buah Iblis tipe Zoan Kuno dan merupakan salah satu bagian dari Tobiroppo yang kuat. Bahkan saat ini dia bisa seimbang saat berhadapan dengan Queen untuk menyelamatkan Chopper.

King The Wildfire

King adalah salah satu dari tiga orang kepercayaan Kaido dari bajak laut Beast. King berasal dari sebuah ras yang cukup unik dan hingga sekarang masih belum teridentifikasi namanya. King bisa mengeluarkan api yang cukup mematikan dan memiliki tendangan yang bisa menandingi tendangan Sanji. King juga memiliki kekuatan fisik yang kuat karena faktor keturunan, itulah sebabnya dia memiliki bentuk tubuh yang berbeda dari kebanyakan anggota bajak laut Beast yang lain.

Marco the Phoenix

Marco adalah salah satu orang kepercayaan mendiang Shirohige. Dia adalah pengguna Buah Iblis bernama Tori tori no Mi yang bisa membuatnya menjadi sejenis phoenix api biru. Kekuatan tendangan yang dia miliki telah terlihat sejak Perang Besar Marineford yang berhasil membuat Aokiji dan Kizaru kewalahan. Bahkan selama di arc Wano dia bisa mengalahkan Queen beberapa kali dan membantu Aliansi Topi Jerami untuk memenangkan pertarungan. Marco memiliki kekuatan tendangan yang kuat karena kekuatan fisik dan efek dari Buah Iblis yang dia miliki. Itulah sebabnya saat dia menggunakan teknik tendangannya, Marco merubah kakinya menjadi kaki Phoenix.

Kizaru

Kizaru adalah salah satu anggota terkuat yang dimiliki oleh Angkatan Laut. Dia bisa menandingi serangan Shirohige selama di Perang Besar Marineford. Dia adalah pengguna Buah Iblis bernama Pika pika no Mi yang memberikannya kekuatan elemen cahaya. Kizaru memiliki kekuatan fisik yang luar biasa, itulah sebabnya dia memiliki tendangan yang kuat dan digabungkan dengan kekuatan Buah Iblis yang dia miliki. Bahkan dia juga seimbang saat bertarung melawan Rayleigh. Kekuatan tendangan Kizaru terkenal dengan kecepatannya yang tinggi, itulah sebabnya sangat jarang lawan yang bisa menghindari serangan dari kakinya.

1
2