Golden Dawn merupakan sebuah kelompok ksatria sihir dari Clover Kingdom. Kelompok ini terkenal sebagai yang teratas menduduki ranking kelompok ksatria sihir di Clover Kingdom. Oleh sebab itu mereka terkenal memiliki banyak anggota potensial yang sangat kuat seperti Yuno, Klaus, dan lain-lain. Berikut sepuluh anggota terkuat yang dimiliki oleh Golden Dawn. Siapa saja mereka? Simak di bawah ini Geeks!

Siren Tium

Siren terkenal sebagai pengguna sihir batu miliknya yang luar biasa. Dia juga jago dalam hal menganalisis dan membuat sebuah strategi dalam pertempuran. Selain itu, dia juga sering membantu rekan-rekannya yang lain saat menjalankan misi. Karena kekuatan dan kepintaran yang dia miliki, Siren sering menjalankan misi berkelompok untuk mempermudah menyelesaikan misi tersebut. Itulah sebabnya Siren menjadi salah satu dari anggota terbaik dari Golden Dawn.

David Swallow

David adalah seorang ksatria sihir yang sering mengandalkan keberuntungan. Sebab, kekuatan yang dia miliki adalah mengeluarkan sebuah dadu, dan memanfaatkannya untuk meningkatkan kekuatan yang dia miliki. Meski kondisi kekuatan David sangat susah untuk ditebak, namun dia terkenal sebagai satu-satunya ksatria sihir yang sering mengalami keberuntungan. Oleh sebab itu dia juga dikenal sebagai anggota terbaik Golden Dawn. Terbukti saat David di rasuki oleh Elf Baval selama arc Reinkarnasi Elf, David adalah salah satu anggota Golden Dawn yang membuat bingung kapten Yami dan Jack saat berada di Istana Bayangan.

Hamon Caseus

Hamon memang seorang ksatria sihir yang memiliki fisik agak tambun dan terlihat seperti seorang pemalas. Namun sebenarnya dia adalah seorang ksatria sihir yang bisa membaca situasi dengan baik, dan tahu kapan harus menyerang maupun bertahan. Hamon adalah orang yang berbahaya dan juga pengguna sihir kaca yang terampil. Kekuatan dan kecerdasan yang dia miliki membuatnya menjadi salah satu lawan yang berbahaya untuk dihadapi tanpa adanya strategi yang matang.

Letoile Bequerel

Letoile adalah salah satu anggota Golden Dawn yang memiliki sihir penghancur cukup hebat. Selama arc Reinkarnasi Elf, dia menjadi salah satu lawan yang bisa mempertahankan ruang magis dan hampir mengalahkan semua Silva bersaudara. Penguasaan mana dan juga pengendalian sihir yang baik membuat Letoile menjadi lawan yang cukup berbahaya untuk dilawan sendirian dan tanpa strategi yang matang.

Klaus Lunette

Klaus adalah guru Yuno dan Mimosa saat keduanya masih baru bergabung di Golden Dawn. Dia memiliki sihir baja dan mampu menciptakan apapun dari bahan baja menggunakan sihirnya. Karena dia sangat kreatif dan pintar, maka Klaus terkenal bisa menciptakan apapun dengan baik menggunakan sihirnya tersebut. Bahkan Klaus juga bisa menciptakan sebuah tombak yang memiliki daya serang sangat luar biasa.

 

Alecdora Sandler

Alecdora adalah anggota Golden Dawn yang paling setia, dia juga termasuk pengikut setia dari Kapten William Vangeance dan akan melakukan apapun demi sang kapten dan kelompoknya. Alecdora terkenal sebagai penyihir yang menggunakan pasir sebagai alat dan medianya. Sehingga dia juga terkenal sebagai penyihir yang pandai bertarung dan bertahan, itulah sebabnya Alecdora juga terkenal sebagai salah satu aset berharga yang dimiliki oleh Golden Dawn selain Yuno.

Mimosa Vermilion

Mimosa adalah salah satu gadis dari kelompok Golden Dawn dan terkenal dengan sifatnya yang ramah dan pemalu. Mimosa adalah penyihir yang bisa menyembuhkan apapun dengan kekuatannya. Sehingga, dia sering ikut serta dalam sebuah misi untuk membantu menyembuhkan anggota timnya yang lain. Sihir penyembuhan Mimosa bisa membuatnya menyembuhkan beberapa orang sekaligus. Selain itu, dia juga bisa mendeteksi dengan teliti sebuah mana dalam radius yang cukup jauh. Dia juga terkenal sebagai penyihir tipe sensor yang baik, dan memiliki jumlah mana cukup banyak sebagai salah satu anggota baru dari Golden Dawn.

Langris Vaude

Langris adalah mantan Wakil Kapten Golden Dawn sebelum Yuno. Dia adalah salah satu dari anggota Golden Dawn yang memiliki kekuatan mengerikan. Langris terkenal sebagai pemilik kekuatan “Instant Kill”, dan hanya sebagian orang yang memiliki kekuatan semacam itu di Clover Kingdom. Kekuatan Langris terbukti saat dia dirasuki oleh Elf di arc Reinkarnasi Elf, saat itu Yami dan Jack sangat bersusah payah untuk bisa menumbangkan pria satu ini.

Yuno

Yuno adalah teman masa kecil Asta dan juga seorang pemuda yang telah dipilih oleh salah satu Roh Angin bernama Sylph. Yuno juga memiliki Grimoire berdaun empat dan terkenal memiliki mana dalam jumlah besar. Popularitas dan kekuatan yang dia miliki, membuat Yuno cepat naik pangkat di kelompok Golden Dawn. Dia juga terkenal sebagai satu-satunya anggota baru Golden Dawn yang menjadi Wakil Kapten dalam waktu singkat.

William Vangeance

William adalah kapten dari kelompok Golden Dawn. Dia juga terkenal sebagai salah satu penyihir yang memiliki jumlah mana yang banyak dan sangat cerdas. Keterampilan yang dia miliki, membuat William terkenal sebagai salah satu penyihir andalan dari Clover Kingdom. Bahkan karena kekuatannya yang sangat besar membuatnya diculik oleh Dark Triad sebagai tumbal untuk kebangkitan Pohon Qliphoth, tujuannya agar bisa memasukan bangsa iblis ke dunia manusia.