Rock D. Xebex

Rock D. Xebec adalah kapten kapal bajak laut Rock. Kelompok ini adalah orang-orang yang menguasai lautan sebelum era Roger. Bahkan anggota dari bajak laut Rock saat ini telah menjadi orang-orang yang dikenal dengan kekuatannya yang luar biasa seperti Shirohige, Big Mom, Kaido dan lain-lain. Menurut sebuah sumber, ada kemungkinan Xebec mengetahui sesuatu tentang Void Century, sehingga itulah alasannya dia ingin menggulingkan Pemerintahan Dunia, namun dia juga ada niatan ingin menjadi orang yang menguasai dunia. Xebec dikalahkan oleh Roger yang saat itu bekerja sama dengan Garp.

Gorosei

Gorosei adalah sekelompok orang tua yang memiliki jabatan penting di Pemerintahan Dunia. Mereka adalah orang-orang yang tampaknya telah hidup cukup lama untuk mengetahui kebenaran mengenai Void Century dari sisi Pemerintahan. Oleh sebab itu, para Gorosei akan mengupayakan segala macam cara, agar misteri Void Century tidak terpecahkan oleh siapapun lagi.

Im-Sama

Im-Sama merupakan seorang pemimpin tertinggi di Pemerintahan Dunia. Hingga sekarang, masih belum teridentifikasi, apakah Im-Sama adalah manusia atau bukan. Sebab bentuk fisiknya masih hanya berupa siluet hitam saja. Dan dia tampaknya menggunakan topi yang cukup panjang dan lonjong, sebab di bagian kepalanya, terdapat sesuatu yang tampaknya seperti sebuah kepala yang mengenakan sesuatu dengan bentuk agak lonjong. Im Sama tentu mengetahui kebenaran tentang Void Century, sebab dialah yang menjadi dalang dari semua tindakan Pemerintah Dunia yang terkesan menutupi apa yang terjadi sebenarnya di masa lalu tersebut.

Joy Boy

Joy Boy adalah karakter yang berasal dari Void Century dan sering menjadi pembicaraan bahkan oleh Kaido. Hingga sekarang, masih belum terkonfirmasi apakah Joy Boy masih hidup atau sudah tewas. Namun dia merupakan salah satu orang yang paling penting di zaman tersebut. Joy Boy juga tergolong orang yang kuat dan tampaknya memiliki andil besar selama perang besar yang terjadi di era Void Century.

 

1
2
3