Gol D. Roger

Roger menjadi karakter yang mendapat gelar Raja Bajak Laut dan mencapai Laugh Tale bersama dengan teman-teman seperjuangannya. Roger juga mengetahui dengan jelas apa yang terjadi selama Void Century dan jawaban atas mister yang lain. Roger juga menjadi bajak laut yang sangat kuat tanpa bantuan Buah Iblis. Saat Roger akan dieksekusi, dia membocorkan bahwa dia meninggalkan harta bernama One Piece di pulau terakhir, bagi yang menemukannya suatu saat nanti, maka akan menjadi raja bajak laut. Oleh sebab itu, banyak orang yang menjadi bajak laut hingga sekarang.

Kaido

Kaido merupakan musuh utama yang saat ini sedang dihadapi oleh Luffy dan kawan-kawan. Dia adalah salah satu Yonkou dan tergolong sebagai makhluk terkuat di muka bumi. Alasan kenapa dia mengetahui mengenai Void Century, hingga sekarang masih belum diketahui. Namun saat dia berhasil mengalahkan Luffy untuk kedua kalinya, dia mengatakan bahwa “Luffy tidak bisa menjadi Joy Boy”. Sehingga bisa jadi, Kaido mengetahui sesuatu tentang Joy Boy dan kebenaran mengenai Void Century.

Whitebeard

Shirohige alias Whitebeard adalah rival abadi Roger, namun keduanya juga berteman baik sebagai sesama bajak laut. Suatu ketika, sebelum Roger akan dieksekusi, dia menemui Whitebeard untuk terakhir kalinya. Dalam sesi minum-minum itu, Roger bercerita tentang banyak hal termasuk, One Piece, Laugh Tale, Void Century dan lain-lain. Oleh sebab itu, dia tahu mengenai Void Century. Sayangnya Whitebeard tidak tertarik dengan jabatan sebagai raja bajak laut, sehingga membuatnya tidak mencari harta tersebut hingga ke Laugh Tale.

Shanks

Shanks saat ini adalah Yonkou termuda yang menguasai sebagian besar wilayah di lautan. Shanks mengawali karirnya sebagai bajak laut adalah ketika menjadi anggota di kapal Roger. Saat itu, Shanks kecil bersama dengan Buggy, menjadi anggota yang paling muda dan cukup kuat dalam bertarung. Meski endingnya dia tidak bisa menemanui Roger ke Laugh Tale karena menemanui Buggy yang sedang sakit. Namun Shanks telah mengetahui kebenaran mengenai Void Century dan sejarah lainnya yang telah diketahui oleh Roger.

BERSAMBUNG KE HALAMAN 3

1
2
3