Boro

Boro merupakan orang yang mirip seperti Hidan dari Akatsuki. Boro merupakan seorang karakter yang memiliki regenerasi yang sangat cepat, sehingga membuatnya terkesan seperti makhluk abadi. Boro juga bisa menyembuhkan berbagai penyakit dan virus yang ada di orang lain. Boro akan menjadi anggota yang berguna, jika dia masuk Akatsuki, Boro mungkin akan bergabung dengan Hidan, sebagai sama-sama makhluk abadi.

Ku

Ku merupakan sebuah makhluk ciptaan Onoki yang sebelumnya depresi karena telah kehilangan cucunya saat berlatih. Ku juga bisa menggunakan Jinton sama seperti mendiang Onoki. Oleh sebab itu, Ku akan menjadi anggota yang kuat bagi Akatsuki. Selain Jinton, dia juga pengguna Doton yang handal dan juga kuat, bahkan dia menjadi lawan yang cukup membuat repot Boruto, dan kawan-kawan selama bertarung di Iwagakure.

Victor

Victor merupakan anggota Kara yang juga sama gilanya seperti Orochimaru dan Amado. Dia adalah orang yang telah bereksperimen dengan sel Hashirama, hingga akhirnya menciptakan sebuah tubuh yang memiliki regenerasi sangat cepat. Victor juga memiliki terkenal dengan licik dan rakus, bahkan dia ingin menumbuhkan pohon suci sendiri untuk mendapatkan kekuatan yang sangat luar biasa seperti yang dimiliki oleh klan Otsutsuki. Jika Victor masuk Akatsuki, nampaknya dia menjadi anggota yang perlu diwaspadai gerak-geriknya.

Deepa

Deepa adalah anggota Kara yang sangat gila pertarungan, dia terkenal dengan kekuatannya yang bisa memanipulasi zat karbon dalam bentuk apapun. Oleh sebab itu, dia terkenal sangat kuat dan menjadi lawan yang susah untuk dikalahkan. Jika bergabung dengan Akatsuki, maka dia mungkin akan cocok dengan Deidara yang juga sama-sama suka bertarung.

Jigen

Jigen adalah pemimpin Kara yang sangat kuat, dan dia merupakan wadah dari Karma Isshiki dan memiliki kekuatan yang luar biasa. Menurut sebuah sumber, dia berhasil mengalahkan dan menangkap semua monster berekor sendirian, kecuali yang masih tertanam di Jinchurikinya seperti Kurama dan Naruto. Jigen akan menjadi aset yang berharga bagi Akatsuki, sebab dia akan mudah mengumpulkan semua Bijuu seperti yang telah direncanakan Akatsuki sebelumnya untuk membangkitkan Pohon Suci.

1
2