Kaigaku

Selain Kokishubo, Kaigaku juga merupakan orang yang berasal dari squad Pembasmi Iblis yang akhirnya memilih untuk menjadi iblis saat putus asa. Kaigaku adalah kakak seperguruan Zenitsu dalam berlatih pernapasan petir, keduanya berlatih di bawah guru yang sama yaitu sang Pilar Petir. Kaigaku juga menggunakan pedang dan teknik pernapasan petir yang jauh lebih kuat dan memiliki banyak variasi dari pada Zenitsu.

Alasan utama kenapa Kaigaku mau menjadi iblis mirip seperti Kokishubo yang haus akan kekuatan dan tidak pernah puas dengan hasil yang dia miliki. Alhasil karena sifat tamak dari Kaigaku, membuatnya menjadi bagian dari pasukan 12 Iblis Bulan milik Muzan. Di manganya, Kaigaku akan berhadapan dengan Zenitsu sebagai pertarungan pamungkas keduanya dalam serial Demon Slayer.

Nakime

Salah satu Iblis yang tidak begitu memiliki penjelasan mendetail mengenai masa lalunya adalah Nakime, dia merupakan salah satu dari pasukan 12 Iblis Bulan milik Muzan yang bertugas untuk membuat markas rahasia Muzan menjadi tetap rahasia. Nakime memiliki kekuatan yang bisa membuatnya mengendalikan tata ruang dalam sebuah bangunan, dan dia menggunakannya di markas rahasia Muzan. Kekuatan Nakime membuat bingung para pasukan Pembasmi Iblis dan berhasil membuat Pembasmi Iblis mengaku kekuatannya yang sangat luar biasa.

Gyokko

Iblis yang bisa mengendalikan elemen air dan memiliki perawakan yang mirip seperti ikan adalah Gyokko, dia memiliki kekuatan yang sangat luar biasa dan bisa berpindah-pindah tempat dengan mudah. Namun untuk berpindah-pindah tempat, Gyokko menggunakan media air, sehingga dia bisa berpindah ke sebuah tempat yang memiliki air di dalamnya.

Hantengu

Hantengu nampak memiliki fisik yang tidak meyakinkan sebagai salah satu iblis yang kuat. Namun nyatanya, Hantengu bisa meladeni Empat Pemburu Iblis sekaligus. Hantengu tidak bisa mati hanya dengan memenggal lehernya saja, dia bisa menggonta-ganti inti tubuhnya dan bisa mengubah struktur tubuh sesukanya. Sehingga, Hantengu menjadi salah satu lawan yang cukup merepotkan dengan pengalam bertarung yang sangat luar biasa.

1
2