Johnny Cage dan Bonekanya

Nah Fatality ini diperlihatkan baru-baru ini di game Mortal Kombat 11, yang diperlihatkan oleh jagoan kita, Johnny Cage. Fatality ini memperlihatkan saat Cage merobek tubuh lawannya dan kemudian tubuh bagian atasnya digunakan untuk melakukan aksi Ventrilokuisme (berbicara seperti boneka). Seorang penonton yang tidak diperlihatkan pun melempar tomat ke mayat boneka tersebut karena leluconnya sangat buruk. Mungkin Fatality ini serupa dengan yang diperlihatkan di Mortal Kombat 4.

Hotaru Memutar Leher Musuh Tiga Kali

Di era transisi Mortal Kombat, dari 2d ke 3d, pengembang menjadi lebih kreatif untuk menghasilkan sesuatu yang baru dan lebih indah. Nah dalam Mortal Kombat: Deception, Hotaru berhasil menampilkan sesuatu yang konyol dengan Fatality-nya. Fatality-nya memang tidak menampilkan adegan pertumpahan darah, di mana Hotaru memperlihatkan saat ia memutar kepala musuhnya sebanyak tiga kali. Prajurit Oderrealm tersebut sepertinya merasa bahwa mematahkan leher musuhnya sekali tidaklah cukup, sehingga ia melakukannya sebanyak tiga kali.

Kabal Membuat Kepala Musuh Membesar

 

Kabal diperkenalkan di Mortal Kombat 3. Saat itu ia menggunakan pedang ikoniknya. Tetapi Kabal tidak menggunakan pedang ikoniknya untuk Fatality. Sebagai gantinya, dia mengaitkan lawannya ke alat bantu pernapasan dan menggelembungkan kepala mereka ala Big Trouble in Little China. Musuh kemudian melayang ke langit sebelum akhirnya meledak dengan hujan darah yang diperlihatkan. Tentunya itu menjadi Fatality yang konyol di Mortal Kombat 3.

Bo’Rai Cho Mengentuti Lawannya

 

Nah mungkin inilah diantara daftar lainnya yang paling konyol. Fatality ini diperlihatkan oleh Bo’Rai Cho, seorang karakter pemabuk yang membawa penyembur api. Dalam game Mortal Kombat: Deception, ia terlihat menggunakan penyebur api yang dimasukan dengan alkohol mengentuti musuhnya dengan itu. Terlihat musuhnya pun terbakar dan pada akhirnya mati dengan itu. (Featured Image: kolpaper.com)

1
2
Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/