Mortal Kombat adalah salah satu game legendaris. Bagaimana tidak? game ini sudah muncul sejak awal tahun 90an. Mortal Kombat menjadi sebuah game fighting yang sangat brutal. Tentu, game ini sebenarnya tidak diperuntukkan untuk anak kecil mengingat konten khusus dewasa yang dihadirkan. Yang paling terkenal dari Mortal Kombat adalah bagian “Fatality”nya. Tentu penggemar Mortal Kombat pasti mengingat bahwa setiap karakter Mortal Kombat memiliki gerakan Fatality masing-masing yang unik. Nah dalam artikel kali ini, kita akan membahas tentang Fatality paling konyol yang pernah diperlihatkan. Apa saja? Simak di bawah ini Geeks!

Quan Chi, Memanjangkan Leher

Hiro Studios

Tentu, memanjangkan leher seseorang hingga seukuran jerapah akan membunuhnya. Nah hal tersebut diperlihatkan oleh Quan Chi dalam game Mortal Kombat: Deadly Alliance. Quan Chi hanya melompat ke bahu musuhnya, dan mengangkat kepala musuhnya tinggi-tinggi sehingga membuat lehernya menjadi tertarik dan sangat panjang. Kemudian, lawannya pun hanya tersandung hingga akhirnya mati. Ini menjadi sebuah akhir dari pertarungan yang konyol.

Johnny Cage, Pukulan Tiga Kali

 

Mungkin diantara daftar ini, ini adalah Fatality paling sederhana, yang diperlihatkan oleh Johnny Cage. Fatality ini memperlihatkan saat Johnny Cage melakukan pukulan yang sangat keras, sehingga kepala lawannya terlepas. Anehnya Geeks, pukulan tersebut dilakukan sebanyak tiga kali, dan tiga kali jugalah kepala lawannya terlepas. Itu berarti ada tiga kepala yang terlepas dari tubuh lawannya. Mungkin sebagian orang mengira bahwa itu merupakan bagian glitch game Mortal Kombat 2, tetapi itu bukanlah glitch dan benar terjadi.

Liu Kang dan Mesin Arcade

 

Salah satu Fatality konyol lainnya diperlihatkan oleh Liu Kang. Saat fatality ini terjadi, Liu Kang memanggil sebuah mesin arcade tepat di atas korbannya, dan membiarkan mesin tersebut jatuh menimpa sang korban. Tentunya sang korban tidak bisa berbuat banyak dan harus tewas karena tertimpa mesin tersebut. Lucunya lagi, Liu Kang yang terkenal dengan kemampuan apinya malah mengeluarkan mesin arcade Mortal Kombat. Tentunya itu menjadi sesuatu yang tidak masuk akal dan konyol.

Mileena Tembakan Paku

 

Dalam Mortal Kombat 3, Mileena juga tampak konyol dengan Fatality-nya. Ia terlihat menelan satu ember berisi paku, sebelum akhirnya paku tersebut ditembakkan dari dalam mulutnya. Tentunya ini menjadi cara yang efisien untuk membunuh sang korban. Paku-paku tersebut tampak menembus tubuh korbannya dengan sangat cepat sehingga sang korban tidak bisa bergeming dan mati. Nah Geeks, Fatality-nya ini mengingatkan kita seperti film-film kartun yang kita lihat saat masih kecil.

BERSAMBUNG KE HALAMAN 2

Hiro Studios

1
2
Restu is a general trouble maker of Greenscene.co.id, he's operate on movie review and original content with some reporting job. He think that he is Tony Stark, with semi-bald head.