Buat kalian yang sudah mengikuti seri manga Attack on Titan selama bertahun-tahun lamanya, sekarang ada kabar gembira buat kalian. Pasalnya, manga Attack on Titan akan segera berakhir. Chapter terakhir dari Attack on Titan akan dirilis pada tanggal 8 April 2021. Attack on Titan sendiri akan berakhir pada Chapter 139, yang berarti akan menyisakan 3 chapter tersisa.

Sementara itu chapter terbaru yaitu chapter 136 akan dirilis pada tanggal 9 Januari 2021 mendatang. Tentu dengan akan berakhirnya manga Attack on Titan, banyak yang penasaran dengan apa yang terjadi pada para karakter. Attack on Titan sendiri merupakan salah satu manga yang penuh kejutan, dan tak jarang manganya menceritakan tentang kematian dari salah satu karakter penting dalam cerita.

Konflik yang terjadi antara Eren dan kawan-kawannya yang terbelah menjadi dua kubu tentunya masih akan terus dilanjutkan hingga Attack on Titan selesai. Masih belum diketahui juga apa yang akan dilakukan oleh para Survey Corps untuk menghentikan Eren dalam upayanya menghancurkan seisi dunia. Dengan cara menghancurkan dunia, Eren akan memulai dunia baru tanpa adanya prasangka dan kebencian.

Sebaliknya, kawan-kawan Eren justru memiliki jalur diplomasi dengan Marley, sehingga mereka semua harus berhadapan dengan Eren yang menjadi Attack Titan. Tentunya perbedaan cara pandang dalam menyelesaikan konflik menjadi hal utama yang akan menyelimuti chapter terakhir dari Attack on Titan. Kita tunggu aja ya Geeks kelanjutan cerita dari chapter terakhir Attack on Titan.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/