Hokage adalah shinobi terkuat yang ada di desa Konoha. Mereka adalah pemimpin dari desa Konoha. Namun, selain Hokage ada juga titel yang sama namun dengan nama yang berbeda di desa lainnya seperti Kazekage, Mizukage, dan juga Raikage. Nama tersebut mewakili tempat atau wilayah asal mereka. Meskipun sampai saat ini rencana pembuatan live-action Naruto masih hanya sebatas rumor dan spekulasi, namun sepertinya para fans setuju dengan ide tersebut.

Hal ini dilihat dari adanya sebuah foto fan-art atau hasil kreasi dari para fans, yang menggambarkan sosok Dwayne Johnson jika kemudian dia berperan menjadi Raikage. Postingan ini diunggah di situs berbagai Reddit dan dibuat oleh salah satu penggunanya dengan nama stark1310. Para fans Naruto yang melihat gambar tersebut langsung memberikan tanggapan positif, dan menganggap Dwayne sebagai sosok yang cocok memerankan Raikage.

Seperti yang diperlihatkan di anime atau manganya, Raikage adalah sosok yang sangat berotot dan maskulin, lain halnya dengan Naruto yang bertubuh kurus. Dan jika dilihat dari segi fisiknya, Dwayne Johnson memang dirasa sangat pas untuk memerankan sosok Raikage. Selain dari segi fisik, dari warna kulitnya pun hampir mirip dengan warna kulit dari Raikage.

Raikage adalah salah satu karakter terkuat di seri Naruto. Bukan hanya terkenal karena kecepatan serangannya, namun kekuatan fisiknya juga mampu menandingi kekuatan dari sang kakak, Killer B, yang merupakan Jinchuuriki dari monster ekor delapan. Tidak perlu diragukan lagi sosok Raikage adalah sosok yang sangat dahsyat dan tangguh.

Dengan pengalamannya bermain di film aksi, rasanya Dwayne tidak akan menemukan masalah untuk memerankan karakter ini. Mungkin yang perlu dilakukan oleh Dwayne adalah mendalami karakter Raikage dan juga mempelajari bagaimana sifatnya, bagaimana dia bergerak, dan sebagainya. Jadi, jika Hollywood berencana untuk membuat sebuah film/seri live-action dari Naruto, mereka tahu siapa yang harus dicari untuk peran Raikage. Bagaimana menurut kalian Geeks, apakah Dwayne Johnson dirasa pantas untuk memerankan Raikage?

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.